32 C
Makassar
Kamis, Desember 8, 2022
BerandaMetropolisBantu Warga Keturunan Tionghoa Kurang Mampu, IWATI Sulsel Apresiasi Taufan Pawe

Bantu Warga Keturunan Tionghoa Kurang Mampu, IWATI Sulsel Apresiasi Taufan Pawe

- Advertisement -

MAKASSAR,SULSELEKSPRES.COM – Ketua Ikatan Wanita Tionghoa Indonesia (IWATI) Sulsel, Lucia Wijaya memgapresiasi sosok Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

Pasalnya, Wali Kota Parepare dua periode itu turut berkontribusi dalam memberikan bantuan terhadap warga keturunan Tionghoa yang kurang mampu. Bantuan Taufan Pawe tersebut akan diserahkan tanggal 11 Februari 2022 mendatang di Kota Makassar.

“Apresiasi besar terhadap bapak Taufan Pawe selalu mensuport kegiatan IWATI. Kali ini beliau memberikan bantuannya ke warga Tionghoa pra-sejahtera,” kata Lucia Wijaya usai menemui Taufan Pawe, Trans Mall Makassar, Jumat (4/2/2022).

Dirinya menambahkan, kegiatan ini dalam rangka merayakan Imlek Tahun 2022. Dimana, masih ada warga keturunan Tionghoa di Sulsel kurang mampu dan butuh perhatian serta bantuan.

BACA JUGA :  Hadiri Launching QRIS, Taufan Pawe Tanda Tangani SK TP2DD

“Mungkin banyak salah kaprah, tidak semua warga Tionghoa itu sejahtera. Masih banyak juga yang kurang mampu. Makanya pada saat Pak Taufan tahu langsung tergerak hatinya. Tapi itulah beliau yang saya kenal, dalam membantu orang tidak melihat suku, ras, dan agama,” tambahnya.

Lucia Wijaya mengapresiasi dan berterimakasih kepada Taufan Pawe. Dirinya berharap, Taufan Pawe tetap berkarir dalm pengabdian kepada masyarakat. Baginya, kinerja Taufan Pawe sudah terbukti berprestasi di Kota Parepare.

“Saya sudah lama kenal beliau dan melihat langsung pembangunan di Kota Parepare. Semoga karir beliau semakin baik. Masyarkat butuh pemimpin seperti beliau,” harapnya.

Sementara Taufan Pawe mengapresiasi pengurus IWATI Sulsel yang menjadikan organinasinya selalu bergerak membantu masyarakat. Dirinya selalu mendukung kegiatan-kegiatan demi kepentingan hidup masyarakat.

“Kita tahu IWATI memiliki visi misi pembauran dan kerukunan umat beragama. Tak hanya itu IWATI selalu memperhatikan kelangsungan hidup masyarkat kurang mampu. Kita pasti dukung dan apresiasi program-program IWATI Sulsel,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer