31 C
Makassar
Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaHiburanBatal Tampil, Begini Kata Manejer Band Sheila on Seven

Batal Tampil, Begini Kata Manejer Band Sheila on Seven

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Band Sheila On Seven (So7 Band) baru baru ini dikabarkan batal menunjukkan performnya, di Batam di Temenggung Abdul Jamal Sport Hall, Batam pada Sabtu (11/5/2019).

Pemain Bass sekaligus Manejer dari So7 Band Adam Muhammad menyampaikan, hingga saat ini, pihak darinya belum bisa menghubungi pihak promotor di Konser tersebut.

“Sampai saat ini enggak bisa dihubungi. Jadi begitu saya memutuskan untuk pembatalan, ya sudah langsung enggak bisa dikontak,” ujar Adam, dilansir dari Kompas.com, Sabtu (11/5/2019).

Baca: AMI Awards 2018, Eros Sheila on 7 Raih Lagu Pop Terbaik

Adam mengakui, pihaknya lah yang membatalakn untuk tampil dikonser yang bertajuk “Live In Concert So7” itu. Kata dia, pihak promotor, tidak bisa memberangkatkan pihak So7 Band.

“Kita juga enggak mungkin berangkat karena untuk perjalanan ke sana juga belum siap. Jadi ya saya memutuskan untuk mengumumkan lebih awal. Harusnya hari ini berangkat, Intinya belum siap aja dari promotor,” kata Adam.

Sementara, dari media sosial instagram pribadi milik So7 Band menuliskan, permohonan maafnya karena tidak bisa tampil di kegiatan tersebut.

“Untuk Sheilagank dan seluruh pendengar musik Sheila on 7 khususnya di Batam, kami Sheila on 7 memohon maaf yang sebesar besarnya atas tidak memungkinkannya kami untuk dapat tampil pada acar Live in Concert So7,” tulis @Sheilaon7

https://www.instagram.com/p/BxRwrHig0oH/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=gdo3rd5p2bmk

Penulis : Efrat Syafaat Siregar
spot_img

Headline