27 C
Makassar
Selasa, Januari 18, 2022
BerandaHeadlineBegini Cara Artis Inneke Layani Kebutuhan Biologis Suami dalam Penjara

Begini Cara Artis Inneke Layani Kebutuhan Biologis Suami dalam Penjara

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Kewajiban artis Inneke Koesherawati melayani kebutuhan biologis suaminya, Fahmi Darmawansyah yang ditahan di Lapas Klas 1 Sukamiskin Bandung tetap rutin dia lakukan.

Tembok penjaranya nyatanya tidak menghalangi. Inneke bersama Fahmi memanfaatkan ‘bilik asmara’, fasilitas khusus seluas 2×3 meter untuk berhubungan.

Baca: Setya Novanto Bantah Adanya ‘Bilik Cinta’ Lapas Sukamiskin

Hal tersebut diakui Inneke, saat menjadi saksi untuk mantan Kalapas Sukamiskim, Wahid Husein di ruang 1 Pengadilan Negeri Klas 1 A Khusus Bandung, dalam kasus suap fasilitas mewah di Lapas Sukamiskin, yang melibatkan Fahmi Darmawansyah yang merupakan suami Inneke.

“Kami kan, suami istri yang mulia. Itu salah satu kewajiban suami istri,” kata Inneke, Rabu 19 Desember 2018 dilansir dari Viva.

Dalam kesaksiannya, Inneke enggan menyebutkan berapa kali menggunakan fasilitas yang disewakan Rp650 ribu sekali pakai. “Sebisa mungkin saya datang, kalau datang. Kalau enggak, ya enggak,” katanya.

Baca: Bukan Syahrini, Reino Barack Putuskan Luna Karena Takut Durhaka ke Orang Tua

Menurut Inneke, kebutuhan biologis merupakan suatu keharusan, meski suaminya menjalani masa pidana. “Itu salah satu kebutuhan biologis setiap manusia. Suami saya di Sukamiskin juga, otomatis kebutuhan biologis itu harus tetap ada,” ujarnya.

Kondisi ruangan disebut kecil namun suhu dalam ruangan tetap dingin. “Udara Bandung lah, dingin,” katanya

Seperti diketahui, Wahid Husein memberikan kepercayaan kepada Fahmi untuk berwirusaha menyediakan jasa untuk kebutuhan intim para napi tipikor. Fahmi yang dibantu tahanan lainnya menyediakan ruangan berukuran dua kali tiga meter dengan tarif Rp650 ribu. Bahkan, ruangan tersebut juga digunakan Fahmi untuk memenuhi kebutuhan biologisnya.

(*)

BACA JUGA :  Nurdin Halid Urai Kegagalan Sulsel, Agus Paparkan Keberhasilan
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6