29 C
Makassar
Senin, Juni 14, 2021
BerandaPolitikBegini Cara Danny Kampanyekan Jokowi-Ma'ruf di Makassar

Begini Cara Danny Kampanyekan Jokowi-Ma’ruf di Makassar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memiliki cara tersendiri untuk kampanyekan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin khusus di kota angin mamiri.

Dewan Penasehat dan Pengurus Galang Kemajuan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Danny Pomanto mengaku, tidak sulit untuk mengampanyekan Jokowi-Ma’ruf, sebab semua yang dibutuhkan masyarakat Indonesia, ada pada dirinya pak Jokowi.

“Tidak ada pilihan lain, Pak Jokowi lah pilihan kita. Beliau bukan pengusaha, beliau adalah orang biasa. Saya kira untuk mengelola negeri yang kaya, adalah Pak Jokowi,” kata Wali Kota Makassar Danny Pomanto, saat ditemui di Hotel Claro Makassar, di Jalan A. P. Petterani Makasaar, Sabtu (24/11/2018).

Baca Juga:

Walikota Danny Paparkan 4 Penghargaan Kota Sehat Makassar Dihadapan Jokowi

TKN Jokowi-Ma’ruf Ancam Pecat Kader Membelot, Nurdin Halid Bilang Begini

Tuduh Rival Pemasang Poster ‘Raja Jokowi’, Tim Prabowo Desak PDIP Minta Maaf

Menurut, Danny, degeri ini membutuhkan pembangunan yang berkelanjutan, dan itu ada pada pak Jokowi sudah membuktikan bagaimana pemerataan pembangunan, bagaimana di Papua saat ini.

“Kapan negara memperhatikan pendidikan dan anak sekolah ?. Yang memperhatikan itu hanya Pak Jokowi sudah melakukannya,” kata Danny.

Danny Pomanto meyakini, dengan kekuatan seluruh relawan dan partai pengusung. Apalagi, dengan adanya kekuatan dari Galang Kekuatan (GK) Jokowi-Ma’ruf. “Saya yakin GK Jokowi, GK Ladies dan GK Milenial bisa meraih kemenangan Jokowi-Ma’ruf,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisment -

Headline