29.8 C
Makassar
Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaPolitikDP Bakal Undang Tiga Pesaingnya Untuk Duduk Bersama

DP Bakal Undang Tiga Pesaingnya Untuk Duduk Bersama

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Walikota Makassar terpilih versi Quick Count, Mohammad Ramdhan Pomanto (DP) mengaku bakal memanggil tigakandidat saingannya untuk duduk bersama.

Hal ini berkaitan dengan program, ide, serta gagasan yang dimiliki oleh tiga kandidat lainnya, dianggap banyak yang bisa dikolaborasikan dalam proses membangun kota Makassar kedepannya.

“Setelah ini akan ada pertemuan. Saya sudah punya pernyataan tadi di tv nasional bahwa banyak ide-ide menarik dari IMUN, dari DILAN, dan dari Appi-Rahman,” ujar Danny kepada awak media pasca dinyatakan menang Quick Count.

Lebih lanjut Danny mengatakan, dia dan tiga kandidat lainnya dipertemukan dalam bingkai kemajuan kota Makassar. Sehingga, upaya pertemuan yang bakal ia inisiasi tentu bisa menjadi wadah yang sangat tepat.

“Saya kira karena kami dipersatukan dengan cinta terhadap Makassar ke depan. Maka alangkah baiknya kalau ada beberapa poin yang bisa memperkuat poin-poin yang kita ajukan dalam visi misi,” jelas Danny.

Bahkan, Danny mengatakan jika Pilwali Makassar ini merupakan sejarah baru dalam kancah perpolitikan kota Makassar, sebab diwarnai dengan pertarungan gagasan yang sangat ketat.

“Saya kira sebuah sejarah politik Makassar yang luar biasa. Terima kasih sekali kepada Appi-Rahman yang memberikan selamat kepada kami.”

“Terima kasih saya bukan karena sudah bertarung dalam satu pertarungan dengan gagasan luar biasa, tetapi saya juga nanti meminta bantuan untuk ke depan kalau ada hal-hal, nasihat, atau ide dari pak Appi dan pak Rahman Bando terkait makassar yang kita cintai,” lanjut DP.

Meski begitu, DP juga tidak lupa berterima kasih kepada paslon nomor 3 dan nomor 4. Sebab, mereka juga dinilai memiliki gagasan hebat untuk kemajuan kota Makassar.

“Saya kira begitu juga sama Deng Ical dengan pak Imun. Saya juga meminta masukan-masukan dari mereka,” tutup Danny.

BACA JUGA :  Untung-Rugi Pilwali Makassar 2020
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3