25 C
Makassar
Jumat, Mei 20, 2022
BerandaHeadlineBegini Tanggapan Klok Pasca Paulle Gabung Persija

Begini Tanggapan Klok Pasca Paulle Gabung Persija

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Mantan bek andalan PSM Makassar, Steven Paulle resmi bergabung dengan Persija Jakarta untuk musim depan.

Paulle dikontrak selama setahun untuk memperkuat tim berjuluk Macam Kemayoran tersebut. Pemain tangguh berkebangsaan Prancis ini juga sudah didaftarkan untuk Piala AFC 2019.

Bergabungnya Paulle ini juga ditanggapi Marc Klok. Paulle, Klok, serta Pluim memang diketahui telah menjadi sahabat sejak sama-sama memperkuat PSM Makassar.

Melalui postingan Instagram Paulle, Klok memberikan tanggapan dikolom komentar. Tanggapan bernada canda yang menjadi bukti kedekatan dua pemain ini.

“Lagi syantik,” tulis Klok dipostingan video Paulle soal dirinya yang telah resmj bergabung dengan Persija Jakarta (25/2/2019).

Komentar Klok ini merujuk pada lagu dangdut berjudul ‘Lagi Syantik’ yang dinyanyikan Siti Badriah.

Sebelumnya, Paulle juga sempat mencandai Klok dengan hal serupa. Ini saat Klok membuat postingan soal lagu favoritenya sebelum berlaga diatas lapangan hijau.

Paulle saat itu menimpali Klok, kalau lagu kesukaan dari sahabatnya tersebut adalah ‘Lagi Syantik’, bukan seperti yang disebut Klok.

“Shut Up. Your favorite song is Lagi Syantik,” kata Paulle.

Diketahui, PSM Makassar dan Persija Jakarta kini sama-sama berlaga diajang AFC. Meski beda grup, kedua tim ini jika bisa bertahan tak menutup kemungkinan akan bisa berjumpa, dan Klok dan Paulle bisa reuni diatas lapangan. Bukan lagi sebagai kawan tapi sebagai lawan.

(*)

BACA JUGA :  Diisukan Tinggalkan PSM, Marc Klok: Saya Akan Segera Membalas
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3