27 C
Makassar
Rabu, September 28, 2022
BerandaHeadlineBejat, Guru SMP Perkosa Dua Muridnya

Bejat, Guru SMP Perkosa Dua Muridnya

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Dua murid SMP di Pandeglang, Banten, mendapat perlakuan bejat dari gurunya sendiri.

Manusia bejat ini adalah ANS, seorang guru untuk ekstrakulikuler silat. Kini ANS sudah diamankan pihak kepolisian.

ANS memanfaatkan posisinya sebagai guru silat untuk melampiaskan nafsu bejatnya. Pelaku menjanjikan akan memberikan ilmu kanuragan terhadap korbannya.

“Pelakunya sudah kami amankan. Pelaku statusnya merupakan guru di sekolah tersebut dan mengajar ekstrakulikuler silat di sana,” kata Kasatreskrim Polres Pandeglang AKP Fajar Mauludi, dilansir dari detikcom, Jumat (31/12/2021).

BACA JUGA :  Mentistekdikti: Kalau Ketinggalan Teknologi, Guru Bakal Dikalahkan Siswa

Ulahnya pun terungkap setelah salah satu korban berani mengadukan tindakan keji tersebut kepada keluarganya, lalu melaporkan kejadian ini ke polisi.

Pihak kepolisian tengah menelusuri adanya korban lain dari ANS.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, memang dugaannya ada korban lain di luar dua orang ini. Itu masih kita dalami,” kata dia.

BACA JUGA :  Pelaku Rampok dan Pemerkosaan Mahasiswi di Makassar Ditangkap

Fajar mengungkap, dalam keterangannya, pelaku sempat menyebutkan nama tiga murid silatnya yang lain saat melancarkan aksi pemerkosaan tersebut. Polisi pun berencana menggali keterangan dari ketiga orang itu untuk menguatkan bukti pemeriksaan.

“Sementara ini baru dua laporan itu yang kami tangani, untuk dugaan selanjutnya termasuk korban-korban yang lain nanti akan kami dalami lagi lebih lanjut,” pungkasnya.

(*)

spot_img

Headline