31 C
Makassar
Senin, Maret 4, 2024
BerandaOlahragaBerhadiah Ratusan Juta, Parepare Sukses Jadi Tuan Rumah Turnamen Domino Nasional PB...

Berhadiah Ratusan Juta, Parepare Sukses Jadi Tuan Rumah Turnamen Domino Nasional PB PORDI

- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Parepare sukses menjadi tuan rumah pelaksanaan even turnamen terbuka domino skala nasional, yang digelar Pengurus Besar Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PB PORDI) Indonesia.

PB Pordi Parepare selaku tuan rumah di bawah kepemimpinan H. Surianto Mujib (HSM), bersama panitia menunjukkan kineria yang maksimal dalam meyukseskan turnamen tersebut.

Turnamen diikuti 1.600 lebih orang yang berasal dari berbagai provinsi diseluruh Indonesia, yang digelar selama dua hari di tempat yang berbeda.

Ketua Umum PB PORDI, Andi Jamaro Dulug mengatakan, turnamen domino ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari lahir PORDI yang ke-4 Tahun, yang telah direncanakan pada bulan Desember tahun ini.

“Antusias para peserta dari berbagai penjuru daerah ini, menunjukan bahwa olahraga domino diminati oleh masyarakat. Mereka datang dengan biaya sendiri tanpa ditanggung oleh panitia. Bahkan, biaya pendataran juga ditanggung sendiri,” katanya.

Mantan Anggota DPR RI tersebut mengungkapkan, selain untuk menjalin silaturahmi antar sesama pencinta domino, turnamen ini juga sebagai ajang mencari bibit-bibit atlet dari berbagai daerah yang ada di Sulawesi Selatan.

“Kami sangat mengapreasi kinerja PB Pordi Parepare yang telah menyukseskan turnamen ini, Pak Haji Surianto memang luar biasa, ini patut dibanggakan,” terangnya.

Sementara, Surianto memaparkan, hadiah yang siapkan oleh panitia untuk peserta yang menjadi pemenang turnamen yaitu juara 1 berupa 1 unit mobil, juara 2, 3 dan 4 masing-masing 1 unit motor. Selanjutnya, untuk juara 5 sampai 8 masing-masing mendapat uang pembinaan sebanyak Rp7,5 juta. Dan untuk juara 9 sampai 16 masing masing mendapatkan Rp1,5 juta.

“Jadi total hadiah keseluruhan sebanyak 270 juta yang diperebutkan 800 lebih pasang tim,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Kawal Suara Prabowo-Gibran, TKD Parepare Siapkan 1.580 Saksi TPS
spot_img

Headline

Populer