31 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaOlahragaBerkat Liverpool, Marc Marquez dan Valentino Rossi Satu Pandangan

Berkat Liverpool, Marc Marquez dan Valentino Rossi Satu Pandangan

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Dua pembalap beda masa kejayaan yang kerap bersiteru dan berbeda pendapat, Marc Marquez dan Valentino Rossi, akhirnya memiliki pemikiran yang sama. Hal itu disebabkan oleh Liverpool FC.

Memang di sela-sela persiapan balap Moto GP Italia besok, para rider juga ternyata turut aktif dalam memberikan prediksi final Liga Champions Eropa, tak terkecali Rossi dan Marquez, dan Dovizioso.

Jika beberapa pembalap, seperti Danilo Petrucci mengungkapkan bahwa dirinya menjagokan Tottenham, berbeda halnya dengan tiga pembalap kondang di atas. Petrucci menjagokan Tottenham karena banyak orang yang mengatakan Liverpool akan menang.

“Saya menjagokan Spurs karena banyak orang yang mengatakan jika Liverpool akan menang,” ujar Petrucci, sebagaimana dilansir dari Bolasport.com.

Sementara Marquez, Rossi, dan Dovizioso kompak mengatakan bahhwa Liverpool akan keluar sebagai juara.

“2-1 untuk keungguan Livepool. Tottenham memang kuat, tetapi Liverpool sedikit lebih kuat,” ujar rider berjuluk The Doctor tersebut.

Nada serupa juga dilontarkan oleh Marc Marquez dalam sesi wawancara. The Baby Alien mengatakan bahwa Liverpool akan menang karena berhasil menyingkirkan raksasa sebesar Barcelona di partai semi final.

“Barcelona kalah dari Liverpool. Jadi merka (Liverpool) akan memenangi pertandingan dengan skor ang sedikit lebih banyak,” ujarnya.

Sementara junior Valentino Rossi yang kini membela tim Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, tidak mau kalah dari seniornya. Dovi juga turut menjagokan Liverpool karena lebih difavoritkan di laga nanti.

“Pertandinga ini tentu akan menjadi pertandingan yang hebat, atau setidaknya itu yang saya harapkan. Namun Liverpool terlihat sedikit divaforitkan,” ujar DesmoDovi.

Liverpool dan Tottenham sendiri akan melakoni laga ini pada hari Minggu (2/6/2019) pukul 03:00 WITA dini hari nanti, di markas Atletio Madrid, Wanda Metropolitano, kota Madrrid, Spanyol.

BACA JUGA :  Liverpool vs Southampton: Mohamed Salah Jawab Kritikan Lewat Gol

Penulis : Widyawan Setiadi

spot_img
spot_img

Headline