31 C
Makassar
Sunday, May 19, 2024
HomeRagamBhayangkara Color Run 77, Kapolres Sidrap Bantu Anak-anak dan Ibu Hamil

Bhayangkara Color Run 77, Kapolres Sidrap Bantu Anak-anak dan Ibu Hamil

- Advertisement -

SIDRAP, SULSELEKSPRES.COM – Untuk memperingatan hari Bhayangkara ke 77, Polres Sidrap Gelar Bhayangkara Color Run 77 yang dilaksanakan di Pelataran Pangker, Kelurahan Pangakejene, Kabupaten Sidrap. Minggu (12/3/2023)

Dalam sambutannya saat melakukan pembukaan, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah mendukung dan berpartisipasi serta memeriahkan kegiatan Bhayangkara Color-run77.

“Terimakasih kepada pemerintah kabupaten Sidrap atas dukungannya dalam pelaksanaan kegiatan Bhayangkara Color Run 77”, Ujarnya diawal sambutan.

Kapolres juga mengingatkankan tahun ini merupakan tahun politik Sehingga berpotensi akan adanya gangguan Kamtibmas di kabupaten Sidrap.

“Selaku Kapolres Sidrap saya meminta agar seluruh berperan aktif dalam menjaga demokrasi di kabupaten Sidenreng Rappang sehingga Sidrap kondusifitas politik, ekonomi, serta sosial dapat terjaga”, Ucap Kapolres.

Usai dilaksanakan pembukaan secara resmi, Kapolres Sidrap melepas ribuan peserta Bhayangkara Color Run untuk melakukan jalan santai mengitari Sekitaran Kota Pangkajene.

Usai finish jalan santai, Kapolres Sidrap melanjutkan dengan menggelar bakti sosial pemberian bantuan sambako dan makanan tambahan kepada 40 orang ibu hamil dan anak-anak dalam rangka pencegahan Stunting di Kabupaten Sidrap.

“Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari kegiatan launching yang dilaksanakan Kapolda Sulsel dalam rangka percepatan penurunan dan upaya pencegahan Stunting”, tutur Kapolres.

Dalam Kegiatan ini juga, dirangkaikan dengan pengangkatan Bapak Asuh bagi anak anak dengan melibatkan langsung para pejabat utama Polres Sidrap.

spot_img

Headline

Populer

spot_img