32 C
Makassar
Rabu, Februari 21, 2024
BerandaDaerahBKPSDMD Parepare Terbaik I Progres Kinerja Triwulan Pertama, Wali Kota Beri Apresiasi

BKPSDMD Parepare Terbaik I Progres Kinerja Triwulan Pertama, Wali Kota Beri Apresiasi

PenulisLuki Amima
- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe mengapresiasi progres capaian kinerja SKPD yang berhasil mencapai target realisasi pada triwulan pertama.

Tiga SKPD yang menunjukkan capaian kinerja terbaik yakni peringkat pertama ditempati Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Parepare dengan capaian kinerja 39 persen. Peringkat kedua Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dengan progres 38.92 persen dan posisi ketiga, Kecamatan Bacukiki 35,89 persen.

“Yang menonjol ini BKPSDM, lalu kedua, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Terima kasih Pak, tahun lalu Dinas Pendidikan ini lelet sekali, dan alhamdulillah ini peringkat kedua. Selanjutnya peringkat ketiga Kecamatan Bacukiki 35,89 persen,” paparnya.

Taufan Pawe berharap, monev kegiatan pembangunan triwulan pertama tersebut menjadi potret dalam memperbaiki capaian-capaian kinerja setiap SKPD. Oleh karena itu, ia meminta agar SKPD dengan capaian kinerja terbaik 1, 2, dan 3, serta capaian kinerja terendah 1, 2, dan 3 dapat mempresentasikan faktor-faktor yang dapat mempengaruhi serapan anggaran.

“Ini harus kita kuliti sampai tuntas. Kita potret sama-sama, kita lihat apa yang menjadi plus minesnya. Plusnya kita ambil dan minesnya kita lihat apa yang menjadi kendala dan kita bahas

BACA JUGA :  Libur Nasional dan Cuti Bersmaa 2023, Taufan Pawe Ingatkan ASN Tidak Gunakan Randis
spot_img

Headline

Populer