26.4 C
Makassar
Senin, Oktober 18, 2021
BerandaDaerahBone Kembali Terima Penghargaan Laporan Penyelenggaran Pemerintah Daerah

Bone Kembali Terima Penghargaan Laporan Penyelenggaran Pemerintah Daerah

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Kabupaten Bone dibawah kepemimpinan Dr H.A Fahsar Mahdin Padjalangi kembali menerima Sam Karya Nugraha yakni penghargaan Laporan Penyelenggaran Pemerintah Daerah dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) bertempat di Stadion Diponegoro Banyuwangi, Kamis (25/04/2019).

Pada tahun lalu berada di peringkat 10 Nasional dan untuk tahun ini Kabupaten Bone naik peringkat menjadi 6 Nasional berdasarkan Kepmendagri No 188-8840 Tahun 2018.

BACA: Pemkab Bone Bakal Terima Penghargaan Dari Kemendagri

Pengharagaan ini diserahkan langsung oleh Mendagri Tjahjo Kumolo yang dirangkaikan pada upacara otonomi daerah ke XXIII yang turut dihadiri oleh Gubernur, Bupati, Walikota dan camat se-Indonesia

“Ini suatu bentuk kesyukuran bagi kita semua atas prestasi ini mempertahankan 2 kali berturut penghargaan tersebut. Dan semua ini kita capai berkat kerja cerdas semua pihak yang lebih penting lagi laporan kinerja penyelenggaran pemerintah daerah ini merupakan salah satu indikator yg dinilai pusat untuk seluruh kabupaten di indonesia,”ujar Bupati Bone H Andi Fahsar.

Penulis: Yusnadi
BACA JUGA :  Hadapi Verifikasi Kabupaten Sehat, Pemkab Bone Perkuat Sinergitas
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.064,5
EUR
16.313,5
JPY
123,0
KRW
11,9
MYR
3.382,5
SGD
10.430,7