30 C
Makassar
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaEntertainmentMusicWarga Bengo Bone Lolos Seleksi D'Academy 5 Indosiar

Warga Bengo Bone Lolos Seleksi D’Academy 5 Indosiar

PenulisYusnadi
- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM– Seorang warga Desa Samaenre, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Harlina (18), saat ini sedang meniti karirnya sebagai penyanyi dangdut di tanah air.

Dimana, Harlina memiliki suara merdu yang berkarakter dan dinyatakan lolos seleksi di D’Academy 5 Indosiar. Usai mengikuti berbagai tahapan audisi melalui virtual zoom beberapa waktu lalu.

Ina sapaan akrab putri dari pasangan Hardin dan Sitti Hadija ini akan berangkat ke Jakarta, Kamis 11 Agustus 2022 mendatang. Setelah mengantongi Golden ticket untuk ketahapan selanjutnya.

BACA JUGA :  PKK Bone Peringati Hari Ibu

Sebelum berangkat ke Jakarta, Ina bersama keluarganya menyempatkan ke Rujab Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi, untuk meminta restu. Dalam kunjungannya, juga nampak Anggota DPRD Bone Saifullah Latif ikut mendampingi.

Sesampainya ke Rujab Bupati. Ina menceritakan ia hoby bernyanyi sejak kecil. “Masih duduk di bangku kelas 3 SD. Saya sudah berlatih bernyanyi, apalagi kalau lagu dangdut paling suka sekali,”terangnya, Senin (1/8/2022).

BACA JUGA :  Sandiaga Uno Hadir Di Bone, Lantik Relawan Pendukung

Ina mengaku, semenjak beranjak dewasa. Dirinya sering tampil dari panggung ke panggung. Seperti cara perkawinan, perayaan 17 Agustus dan acara lainnya. “Bahkan, saya pernah ikut di Rising Star dan pernah menjuarai beberapa kontes lagu yang ada di Bone,” ceritanya.

Sebelumnya, kata Ina ia pernah mengikuti kontes D”Acadamy. namun belum lolos. Baru pada kesempatan ini dia mendapatkan Golden Tiket

“Saya berharap bisa membawa nama baik Bone ke kancah nasional dan meminta dukungan kepada masyarakat Bone. Terima kasih juga kepada Bapak Bupati Bone yang juga sebagai orang tua kami. Agar kiranya senangtiasa mendukung langkah untuk menjadi juara,” harapnya.

BACA JUGA :  Empat Desa di Bone Tidak Disalurkan Dana Desa Tahap III

Sementara itu Bupati Bone, Dr.H.Andi Fahsar M Padjalangi, M.Si berharap dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bone. Baik yang ada di Bone maupun yang ada di rantau.

“Ini sesuatu yang sangat positif. Mari kita sama-sama mendoakan dan mendukung Ina agar bisa lolos pada tahapan-tahapan berikutnya. Dengan dukungan kepada seluruh masyarakat Bone, agar Ina sekampung kita bisa keluar menjadi finalis yang terbaik dan membawa nama daerah,” harap Bupati Bone dua periode ini.

spot_img

Headline