30.4 C
Makassar
Rabu, Mei 25, 2022
BerandaHeadlineBoni Hargens Protes Karni Ilyas: Jangan Pernah Undang Saya di ILC

Boni Hargens Protes Karni Ilyas: Jangan Pernah Undang Saya di ILC

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Direktur Lembaga Pemilih Indonesia, Boni Hargens, sempat memprotes pembawa acara Indonesia Lawyers Club (ILC) di TV One, Karni Ilyas.

Protes Boni ini dia sampaikan saat hadir di ILC dalam diskusi dengan tema, ‘Menjelang Debat Capres: Penegak Hukum di Mata 01 & 02’, yang tayang pada Selasa malam, (15/1/2019). Boni sendiri selama ini dikenal sebagai pendukung Presiden Jokowi.

BACA: Disebut Kadal Oleh Rocky Gerung, Boni Hargens: Anda Cicak

Awalnya, Boni dan pengamat politik Rocky Gerung terlibat perdebatan sengit. Boni dalam beberapa kesempatan melalakukan interupsi terhadap Rocky yang membuat Karni Ilyas ikut menengahi.

Apa yang dilakukan Karni Ilyas ini kemudian mendapat reaksi protes dari Boni. Dia merasa ILC tidak memberinya kesempatan, dan lebih banyak memberikan peluang kepada oposisi.

“Nda apa-apa bang, Kalau misalnya, gua tidak boleh interupsi bang, dan ini forum buat oposisi ILC, jangan pakai prekuensi publik, dan jangan pernah undang saya di ILC. Ini kalau saya tidak boleh interupsi,” protes Boni.

BACA: Rocky Gerung: Saya Membuat Orang Tersesat ke Jalan yang Benar

Mendapat protes demikian, Karni Ilyas mencoba menjelaskan kalau dirinya bukan meminta Boni berhenti interupsi tapi meminta Rocky berhenti melakukan simulasi dalam pembicaraannya.

“Kok anda jawab begitu. Yang saya mau stop simulasi dia (Rocky Gerung), simulasi dia,” jawab Karni Ilyas.

Sepanjang sesi diskusi, khususnya saat Rocky Gerung bicara, diskusi berjalan dengan banyak interupsi. Perdebatan sengit terjadi disepanjang sesi ini.

(*)
BACA JUGA :  Said Didu Bicara Soal ILC Dibunuh dan Karni Ilyas Dipaksa Cuti
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3