24 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikBPN Heran, Jokowi Tak Jenguk Romi

BPN Heran, Jokowi Tak Jenguk Romi

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pasca-penetapan tersangka, Eks Ketum PPP, Romahurmuziy alias Romi dalam dugaan kasus suap jual beli jabatan kemenag. Presiden Joko Widodo dikabarkan belum menjenguk anggota Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) kubunya.

Hal ini lah yang membuat heran Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade.

BACA: Setelah Sita Uang, KPK Bakal Panggil Menteri Agama Soal Kasus Korupsi Romi

“Kan ini orangnya Jokowi, bahkan Gus Romi suka membanggakan Pak Jokowi lho, masak sudah sedekat ini hubungannya, Pak Jokowi enggak datang. Jangan habis manis sepah dibuang dong,” kata Andre, di Media Center Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dilansir dari CNNIndonesia, Rabu (20/3/2019),”kira-kira kapan Pak Jokowi jenguk Gus Romi.”

Soal itu, Andre membandingkan sikap Prabowo-Sandi yang menjenguk Ahmad Dhani di penjara, sejak divonis dalam kasus dugaan ujaran kebencian.

Laiaknya Romi, pentolan Band Dewa tersebut juga merupakan salah seorang timses Prabowo-Sandi di Pilpres 2019, hubungan Dhani dengan Prabowo-Sandi kata Andre cukup dekat.

BACA: Sedih, Isi Titipan Surat Romi untuk Keluarganya

Menurut dia, posisi ini tak jauh berbeda dengan Romi yang kini menjadi tahanan KPK.

“Kan ini orangnya Jokowi, bahkan Gus Romi suka membanggakan Pak Jokowi lho, masak sudah sedekat ini hubungannya, Pak Jokowi enggak datang. Jangan habis manis sepah dibuang dong,” kata Andre.

Penulis: Agus Mawan

spot_img

Headline

Populer

spot_img