31 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikBukti Serius Maju Pilkada Pilkada, MZ Kembalikan Formulir pada Tiga Parpol

Bukti Serius Maju Pilkada Pilkada, MZ Kembalikan Formulir pada Tiga Parpol

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare Muhammad Zaini (MZ), mengembalikan formulir di Partai Hanura, PKB dan Partai Demokrat, Rabu (24/4/2024).

MZ pertama kali mengembalikan formulir di Partai Hanura, selanjutnya di PKB dan terakhir di Partai Demokrat.

Ketua Tim Desk Pilkada Parepare, Irfan Parumpu mengatakan, pihaknya mengapresiasi MZ karena baik pada saat pengambilan maupun pengembalian formulir, hadir di sekretariat tanpa diwakili.

“Selanjutnya, kami akan mengirim berkas ke DPW, dan proses selanjutnya. Kami informasikan juga bahwa, kandidat diminta untuk mengisi formulir online, dengan tujuan untuk memberikan akses informasi kepada DPP terkait kandidat yang mendaftar. Sekali lagi, kami sampaikan terima kasih kepada MZ yang betul-betul menunjukkan keseriusannya dalam menghadapi Pilkada Parepare,” katanya.

Sementara, Ketua DPC PKB Parepare, Andi Muh. Fudail menyampaikan terima kasih kepada MZ yang memberikan kepercayaan kepada PKB, untuk menjadi salah satu untuk dikendarai dalam menghadapi Pilkada.

“MZ punya potensi untuk menjadi kepala daerah di Parepare, dengan pengalaman yang dimiliki. Apalagi, kedekatannya dengan masyarakat tidak perlu diragukan lagi. Insyaallah MZ bisa bersama PKB,” jelas Anggota DPRD Parepare dari PKB dua periode ini.

Sedangkan, MZ mengungkapkan, pihaknya merasa bangga dan memon tersebut menjadi suatu kehormatan baginya, atas kehadiran Ketua DPC Parepare, begitupun dengan jajaran pengurus dan Tim Desk Pilkada.

“Kami akan berusaha dengan maksimal agar bisa memenuhi syarat yang ditetapkan PKB. Kami menunggu informasi selanjutnya, dan siap untuk mengikuti tahapan dan mekanisme yang ditetapkan PKB,” terangnya.

Saat pengembalian di Partai Hanura, MZ diterima oleh Ketua DPC Partai Hanura Parepare, Hermanto. Lalu di PKB, diterima oleh Ketua DPC PKB Parepare, Andi Muh. Fudail beserta Tim Desk Pilkada, lalu di Partai Demokrat diterima oleh Tim 5 Partai Demokrat.

spot_img

Headline

Populer

spot_img