25 C
Makassar
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaDaerahBupati Bone Bersama Kapolres ikuti Live Peringatan Hut Bhayangkara Ke-76

Bupati Bone Bersama Kapolres ikuti Live Peringatan Hut Bhayangkara Ke-76

PenulisYusnadi
- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM – Puncak peringatan Hari Jadi Bhayangkara yang Ke 76, nampak Bupati Kabupaten Bone Dr.H.A.Fahsar M Padjalangi, M.Si didampingi Kapolres AKBP Ardiansyah SIK,M.Si mengikuti upacara secara virtual disiarkan secara Live Streaming dari Mako Akademi Kepolisian Semarang.

Upacara tersebut berlangsung di Aula Warna Arya Racana Mapolres Bone, Jl Yos Sudarso, Selasa (5/7/2022).

Bertindak selaku Inspektur Upacara yakni Presiden RI Ir.H.Joko Widodo. Sementara Komandan upacara kali ini adalah Kombes Polisi Selamat Topan yang saat ini menjabat sebagai Komandan Satuan Brimob Aceh.

BACA JUGA :  Bupati Bone Sematkan Lencana Pancawarsa Kepada Anggota Pramuka Berdedikasi

Tema yang diusung pada peringatan hari Bhayangkara Ke 76 “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural Untuk Wujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”

Presiden RI H Jokowi hadir di Akpol bersama Ibu Negara Iriana Jokowi, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Kombes Polisi Hari Purnomo yang menjabat Kasuhdit Baharkam Polri dan Kombes Polisi Alfian Nurizal yang menjabat sebagai Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Polda Jateng.

BACA JUGA :  Vaksinasi Masyarakat Bone Capai 33 Persen

Tampak hadir dalam upacara ini tokoh nasional kelahiran Watampone 15 Mei 1942 sekaligus Wapres ke-10 dan ke-12 Bapak Dr. (H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla bersama sejumlah pejabat Polri.

Pada kesempatan tersebut, Presiden Jokowi dalam amanatnya menyampaikan selamat Hari Bhayangkara Ke-76 untuk Polri. Dia juga berterima kasih atas kerja keras Polri dalam melayani masyarakat serta membela bangsa dan negara.dan semoga Polri Semakin Presisi.

“Saya dan seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri, kewenangan Polri sangat besar, organisasi Polri menembus sampai ke tingkat desa,” ucap H Jokowi.

Presiden Jokowi juga mengapresiasi kinerja Polri yang kehadirannya sangat dirasakan oleh masyarakat dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Seusai Upacara, bersama Bupati Kapolres Bone dan para undangan melakukan foto bersama.

spot_img

Headline