26 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaEntertainmentMovieBupati Bone Sambut Baik Tayangan Perdana Film Ambo Nai Sopir Andalan

Bupati Bone Sambut Baik Tayangan Perdana Film Ambo Nai Sopir Andalan

PenulisYusnadi
- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM– Film Ambo Nai Sopir Andalan tayang serentak di jaringan bioskop XXI, Cinepolis, CGV dan bioskop-bioskop lainnya, Kamis (24/2/2022).

Bupati Bone, Dr.H.A Fahsar M Padjalangi, M.Si menyambut baik penayangan film layar lebar Ambo Nai Sopir Andalan di sejumlah bioskop tanah air.

Bupati Bone dua periode ini menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya karena film besutan anak-anak muda kreatif yang 80 persen adalah pemuda Bone itu bisa menembus industri film nasional.

“Mari ki semua dukung dan support dengan menonton film Ambo Nai Sopir Andalan,”ujarnya.

“Ini adalah kebanggaan juga bagi saya sebagai Bupati Bone dan tentu masyarakat Bone. Apalagi film berbahasa bugis dengan dialek Bone,” lanjutnya.

A Fahsar yang juga Ketua DPD II Golkar Bone juga mengakui sangat senang dengan anak-anak muda yang penuh kreativitas dan konsisten dengan kontennya untuk menghibur.

BACA JUGA :  Dikabarkan Terserang Tipes, Kondisi Bupati Bone Kembali Pulih

“Sekali lagi, kita apresiasi setinggi-tingginya kepada tim, kru, dan aktor Ambo Nai Sopir Andalan. Tidak mudah menasionalkan sebuah karya seperti ini. Ayo saya ajak semua dukung adik-adik kita dengan nonton film Ambo Nai Sopir Andalan di bioskop,” akuinya.

Diketahui, Film Ambo Nai Sopir Andalan garapan Sutradara Andi Burhamzah memang menggunakan Bahasa Bugis dengan subtitle Bahasa Indonesia. Jadi siapapun bisa menikmati film ini dan merasakan keseruan, kekocakan persahabatan Ambo Nai dan Malla, dua tokoh utama dalam film yang berdurasi 84 menit.

BACA JUGA :  Cerita Spesial Kolaborasi Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue dalam Shang-Chi

Film ini dibintangi para talent berbakat yang selama ini membintangi drama komendi Ambo Nai Anak Jalanan yang tayang di kanal youtube Timur Kota. Mulai dari Saiful Muharram (Ambo Nai), Fendi (Malla), Kharisman Saputra (Bos Pirang) dan Ardiansyah (Pak Komandan).

Selain dibintangi komedian asal Bone, film ini juga menghadirkan aktor dan aktris Makassar seperti Diny Arishandy, Cukke, Daeng Nojeng dan lainnya.

spot_img
spot_img

Headline