32 C
Makassar
Friday, May 24, 2024
HomeMetropolisCamat Rappocini Minta Pakandatto Maksimalkan Tugas di Kelurahan

Camat Rappocini Minta Pakandatto Maksimalkan Tugas di Kelurahan

PenulisThamrin
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSRES.COM – Camat Rappocini M.Aminuddin.S.Sos.M.Ap memberikan pengarahan pada Anggota Pakandatto Se Kecamatan Rappocini pada Rapat Koordinasi di Aula Kantor Camat Rappocini, Senin (6/2/2023)

Didampingi Lurah dan seluruh Kepala Seksi Kebersihan Kelurahan Kecamatan Rappocini, Aminuddin sapaan akrab Camat Rappocini menyampaikan arahannya untuk meningkatkan tugas semaksimal mungkin di wilayah kelurahan.

“Berikan pelayanan kepada warga Yang ramah dan baik serta tingkatkan pengawasan kebersihan di wilayahta, ajakki Pj RT/RW untuk Ikut berperan didalam pengawasan wilayah,”ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Pasukan Penindakan Anti Kotor (Pakandatto) Muhammad Akil Djamaluddin, mengajak kepada Anggota Pakandatto se Kecamatan Rappocini untuk tetap semangat memantau wilayah tempat dimana mereka bertugas.

Menurutnya Pakandatto itu dibentuk oleh Walikota Makassar Ramdhan Pomanto untuk mengawasi dan Mengkomunikasikan disetiap wilayah Kelurahan tempat dimana bertugas.

“Pakandatto adalah saudarata Pak Camat,Pakandatto adalah sahabat buat Lurah.Jadi kalau ada masalah kebersihan disampaikan teman-teman Anggota Pakandatto mohon untuk ditindak lanjuti karena Itulah salah satu penilaian kinerja teman-teman Lurah,”tegas Akil.

“Mariki saling bergandengan tangan antar Camat ,Lurah dengan Pakandatto untuk mensukseskan program Walikota Dan Wakil Walikota Makassar yaitu Makassar Bersih Dua Kali Tambah Baik,”tutupnya.

Akhir Acara Camat Rappocini dan seluruh peserta yang hadir melakukan foto bersama.

spot_img

Headline

Populer

spot_img