23 C
Makassar
Kamis, Mei 19, 2022
BerandaDaerahCegah Covid-19, Vaksinasi Dilakukan di TPI Labuang Maros

Cegah Covid-19, Vaksinasi Dilakukan di TPI Labuang Maros

- Advertisement -

MAROS, SULSELEKSPRES.COM – Dinas Perikanan Kabupaten Maros bekerjasama dengan pemerintah Kelurahan Pettuadae gelar vaksinasi di tempat pelelangan Ikan TPI UPTD Labuang, Kamis (6/1/2022).

Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan untuk percepatan program pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang diketahui cukup mempengaruhi perekonomian masyarakat.

TPI UPTD Labuang merupakan tempat pedagang ikan, nelayan serta pengunjung bertransaksi sehingga hal ini tentu menimbulkan kerumunan.

“Momentum ini hendaknya bisa menjadi dorongan yang kuat untuk pulihnya kembali perekonomian kehidupan masyarakat, salah satunya pedagang ikan yang hampir tiap hari beraktivitas di TPI Labuang Maros,“jelas Kepala UPTD Labuang, Burhan.

[irp]

“Dengan demikian vaksinasi akan menjadi pemutus mata rantai penyebaran virus covid 19 yang cukup mempengaruhi perekonomian masyarakat,”tambahnya.

Dia berharap, warga yang datang ke TPI sudah divaksin. Sehingga penyebaran tidak terjadi lagi.

“Semoga kegiatan ini menjadi langkah pemulihan perekonomian Pedagang ikan di TPI Labuang, untuk mewujudkan Maros Sehat masyarakat aman dari covid 19 terkhusus bagi pengunjung TPI Labuang dan pelaku aktivitas lain yang berada di TPI Labuang Maros,”Tuturnya.

spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3