32 C
Makassar
Jumat, Mei 20, 2022
BerandaHeadlineCristiano Ronaldo Janjikan Gelar Liga Champions Kepada Suporter Juventus

Cristiano Ronaldo Janjikan Gelar Liga Champions Kepada Suporter Juventus

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo berjanji bakal membawa klubnya, Juventus meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

Hal itu ia katakan setelah mendapat permintaan suporter Bianconeri setiap pertandingan di Serie A berlangsung.

“Saya janji saya akan melakukan hal yang mustahil untuk mengantarkan Juventus meraih gelar Liga Champions,” ujar Ronaldo seperti dikutip dari Football Italia dan bola.com.

“Suporter Juventus menginginkan hal itu. Saya rasa hal itu tidak terlalu berat, daripada saya harus menyelematkan suatu negara,” ungkap Ronaldo.

Sebelum bergabung ke Juventus, Ronaldo menorehkan sejarah dengan mengantarkan Real Madrid meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun. Secara total, Ronaldo telah mengoleksi lima gelar Liga Champions, satu bersama Manchester United dan empat bersama Real Madrid.

Juventus menilai kehadiran Ronaldo di skuat mereka menghadirkan energi baru. Skuat La Vecchia Signora semakin memiliki mental yang kuat untuk meraih gelar Liga Champions.

Jika bisa menghadirkan Liga Champions untuk Juventus pada musim 2018-19, Ronaldo akan menjadi pemain pertama yang meraih empat gelar Liga Champions secara beruntun. Sebelumnya, Ronaldo juga menjadi pemain pertama yang bisa memenangi lima gelar Liga Champions sejak format baru kompetisi itu diberlakukan pada musim 1992-93.

Penulis: Muhammad Adlan

BACA JUGA :  Berakhir 3 - 3 ,PSM dipaksa berbagi point oleh Arema FC
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3