24 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaNasionalPria yang Booking Vanessa Angel Pengusaha Tambang Lumajang

Pria yang Booking Vanessa Angel Pengusaha Tambang Lumajang

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Kancah hiburan tanah air kembali tercoreng, setelah terbongkarnya kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel.

Hasil penyelidikan kepolisian mengungkap, Vanessa Angel ternyata di “booking” oleh Rian, seorang pengusaha tambang di Lumajang.

“Iya pengusaha tambang, di Lumajang,” kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi saat dilansir dlaam laman detikcom di Mapolda Jatim, Senin (7/1/2019).

Pernyataan ini juga meralat pernyataan Harissandi sebelumnya bahwa Rian merupakan pengusaha asal luar pulau Jawa. Rian diketahui memesan jasa prostitusi online artis saat sedang berada di Surabaya.

Baca juga:

Ini Penampakan Avriellia Shaqqila, Tarifnya Lebih Rendah dari Vanessa Angel

“Menjemput Rejeki di Awal Tahun 2019” Status Vanessa Angel Sebelum Diciduk di Hotel

Intip 8 Foto Seksi Vanessa Angel Artis yang Terlibat Prostitusi Online

Sebelumnya, pihak penyidik sempat memeriksa Rian usai digerebek di salah satu hotel di Surabaya dengan Vanessa Angel. Namun pemeriksaan tersebut hanya berlangsung beberapa jam. Setelah itu, polisi melepas Rian karena statusnya hanya sebagai saksi.

“Karena tidak ada undang-undang yang menjerat. Sementara kita periksa sebagai saksi. Pasalnya yang kita terapkan muncikari, karena penyedianya kan muncikari,” pungkasnya.

Penulis: Muhammad Adlan

BACA JUGA :  Terlibat Prostitusi Online, Dua Artis Diamankan Polisi di Hotel
spot_img
spot_img

Headline