30 C
Makassar
Selasa, November 24, 2020
Beranda Daerah Dandim 1405 Bantu TGTP 300 Baju Hazmat, Taufan : Bentuk Kepedulian Bersama

Dandim 1405 Bantu TGTP 300 Baju Hazmat, Taufan : Bentuk Kepedulian Bersama

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare menerima bantuan 300 Pcs Baju Hazmat dari Kodim 1405 Mallusetasi, yang diserahkan langsung Komandan Kodim 1405 Mallusetasi, Letkol Kav. Ali Syahputra Siregar, di Posko Induk Terpadu Barugae Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Jumat (22/05/2020).

Menanggapi bantuan tersebut, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare, mengapresiasi adanya partisipasi dari berbagai pihak dan termasuk bantuan baju Hazmat yang disalurkan oleh Kodim 1405 Mallusetasi.

“Terima kasih atas bantuan yang diserahkan langsung Dandim 1405 Mallusetasi, bantuan tersebut tentunya sangat berguna bagi tenaga medis dan non media dalam melakukan penanganan Pasien Covid-19 yang ada di RSUD Andi Makkasau, dan tenaga lapangan yang ada dalam tim Gugus Tugas,”katanya.

Bantuan itu nantinya, kata dia akan disalurkan langsung kepada tenaga medis dalam melakukan penangan Pasien Covid-19 di Kota Parepare.

BACA: IKA SUPM Bone Sudah Salurkan Beras di Empat Kabupaten/Kota

“Termasuk juga kita bagikan ke beberapa Puskesmas untuk memberikan pelayanan, dan petugas lapangan kita nantinya, dan baju Hazmat ini memang merupakan bantuan yang sangat berarti bagi kita di Tim Gugus,”terangnya.

Dia juga mengaku, selama ini Pihaknya telah menerima bantuan dari berbagai pihak yang ada di Kota Parepare, baik dalam bentuk sembako maupun dalam bentuk kebutuhan medis yang ada di Kota Parepare.

Headline

Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Unimerz Jalani Assesmen Lapangan Via Daring

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Fakultas Keperawatan dan Kebidanan Universitas Megarezky (Unimerz) menjalani assesman lapangan secara daring. Adanya wabah Covid...

Iman Melawan Pandemi

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Malam itu, Rabu (11/11/2020), cuaca cukup cerah. Kerlip cahaya bintang terlihat jelas di langit Makassar, meski tidak seterang sorot lampu Anjungan...

Prof Jasruddin : Unimerz Tunjukkan Kemajuan Pesat

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL DIKTI) wilayah IX, Prof. Jasruddin, menilai Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar mengalami kemajuan yang sangat pesat. Pasalnya,...

Penumpang Lion Air Gorok Leher Sendiri di Bandara Sultan Hasanuddin

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Para pengunjung Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar dihebohkan dengan tindakan upaya bunuh diri salah seorang penumpang maskapai Lion Air. Pelaku yang diketahui bernama...