27 C
Makassar
Selasa, Februari 27, 2024
BerandaMetropolisDanny Instruksikan SKPD Wujudkan Pemilu Damai di Makassar

Danny Instruksikan SKPD Wujudkan Pemilu Damai di Makassar

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengarahkan seluruh SKPD agar bersama-sama mewujudkan Kota Makassar sebagai kota terbaik dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Saya mau Makassar jadi kota terbaik penyelenggaraan Pemilu damai. Jadi jejaring SKPD aktif kampanyekan Pemilu damai sampai ke TPS,” kata Ramdhan Pomanto saat memimpin Apel Pagi lingkup Pemerintah Kota Makassar di Halaman Kantor Balai Kota, Senin (8/1/2024).

Ia memisalkan, pendidikan yang memiliki jaringan guru dan keluarganya harus aktif mengampanyekan Pemilu damai hingga ke TPS.

BACA JUGA :  Sekda Makassar Jelaskan soal Sistem BLUD

Begitu pun dengan jejaring lainnya, seperti kesehatan, tenaga kerja, pertanian dan SKPD lainnya.

Danny Pomanto, sapaan akrabnya menekankan keaktifan menyampaikan Pemilu damai diteruskan kepada siapa saja apapun pilihan mereka.

Selain itu, dia ingin 2024 menjadi puncak prestasi dan kejayaan Pemkot Makassar. Bahwa bukan hanya perihal penghargaan tetapi berhasil mencapai PAD sehingga berimbas pada insentif-insentif ke RT/RW, TPP, hingga ke Laskar Pelangi.

BACA JUGA :  40 Pejabat Eselon III Dilantik, Walikota Makassar: Loyalitas Penting

Olehnya itu semua bergantung dengan sistem dan organisasi yang dibangun. Makanya perlu kerja sama, kolaborasi, disiplin, inisiatif dan koordinasi.

“Semua yang dilakukan ini semata untuk Kota Makassar. Danny Pomanto pasti berakhir tetapi saya mau meninggalkan organisasi yang kuat,” ucapnya.

Dari situ akan menghasilkan birokrasi yang profesional dan bersih.

spot_img

Headline

Populer