31 C
Makassar
Saturday, April 20, 2024
HomePolitikDanny Sebut Lawan Jokowi Hoax, BPN: Mereka Dalam Situasi Tertekan

Danny Sebut Lawan Jokowi Hoax, BPN: Mereka Dalam Situasi Tertekan

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andry Arief Bulu menanggapi pernyataan politisi Partai NasDem, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang menyebut lawan Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019 kali ini, cuman kebohongan alias hoax.

Andry mengatakan apa yang disampaikan Danny sudah benar, hoax merupakan momok yang menakutkan bagi mereka. Hanya saja menurut Andry mereka dalam situasi tertekan, karena mereka harus membuktikan hoax tersebut.

“Melawan hoax itu berarti mereka berada dalam situasi tertekan, artinya tugas berat mereka membuktikan bahwa hoax itu benar benar hoax atau malah sebaliknya bahwa hoax itu bisa jadi benar,” kata Andry kepada Sulselekspres.com, Minggu (17/2/2019).

Baca Juga:  

Danny Pomanto: Lawannya Jokowi Cuman Satu, Hoax

Sandiaga Puji 4 Tahun Jokowi, Tapi Kritik Soal Pangan dan Lapangan Pekerjaan

Imbangi Jokowi, SBY Turunkan AHY Kampanye di Jatim dan Jateng

Politisi Partai Gerindra itu juga mengatakan, kubu Jokowi-Ma’ruf memang sudah sepantasnya bekerja ekstra.

“Karena jika melawan Prabowo-Sandiaga yang saat ini makin solid dan dukungan rakyat Indonesia justru makin besar kepada Prabowo Sandiaga, mereka sudah ketinggalan,” terang Andry.

Sebelumnya, Politisi Partai NasDem, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyebut saat ini cuman satu, yaitu hoax. Jokowi, menurut Danny hanya korban fitnah dari orang-orang yang tak bertanggung jawab.

“Lawannya Jokowi sekarang cuman satu, hoax,” kata Danny dalam sambutannya di acara syukuran salah satu caleg NasDem DPRD Kota Makassar, di Jalan Teuku Umar, Minggu (17/1/2019).

Penulis: Muhammad Adlan

 

spot_img

Headline

Populer

spot_img