26 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikDatang ke Sulsel, AHY Akan Bakar Semangat Caleg Demokrat

Datang ke Sulsel, AHY Akan Bakar Semangat Caleg Demokrat

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kembali mengunjungi Sulawesi Selatan, Minggu (20/1/2019).

Kali ini, maksud kedatangan mantan calon Gubernur DKI Jakarta itu, dalam rangka memberi  semangat calon legislatif (caleg) serta memanaskan mesin partai berlambang mercy tersebut.

BACA: Nurdin Abdullah: Saya dengan Pak Agus satu kost

“Selama 3 hari kedepan saya akan berkeliling ke sejumlah kabupaten kota ditiga daerah pemilihan tentunya tidak terlepas dari kapasitas saya sebagai komandan kogasma partai demokrat yang berupaya setiap saat untuk meberikan support secara langsung kepada caleg demokrat,” ungkap AHY.

Selain itu, AHY mengaku tetap mengkampanyekan capres usungan Demokra di Pilpres 2019. “Kami Demokrat selalu menjalankan strategi ganda dalam arti memamfaatkan masa kampanye ini sampai dengan nanti 17 april untuk bisa pertama tentunya menyukseskan pileg dan pilpres,” kata Putra Presiden RI ke-6 itu.

BACA: Demokrat Minta Prabowo-Sandi Tidak Buat Kesalahan yang Rugikan Koalisi

Diketahui, dari bandara Sultan Hasanuddin, AHY langsung menuju  ke rumah jabatan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, ia dijamu makan siang sekaligus salat zuhur di rujab. Setelah itu menuju Gedung Haji Bate untuk bertemu warga Gowa.

Penulis: Muhammad Adlan
spot_img

Headline

Populer

spot_img