24 C
Makassar
Kamis, Mei 13, 2021
BerandaHeadlineDebut Griezmann di Barcelona Tanpa Messi

Debut Griezmann di Barcelona Tanpa Messi

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Punggawa baru Barcelona, Antoine Griezmann bakal menjali debut perdanaanya dengan seragam Blugrana pada Selasa (23/7/2019) melawan Chelsea.

Laga ajang pramusim bertajuk Rakuten Cup ini menjadi pertandingan perdana Barcelona setelah Griezmann resmi bergabung. Pemain timnas Prancis ini berharap bisa diturunkan dilaga ini.

Hanya saja, debut perdana Griezman sepertinya akan dijalani tanpa sang mega bintang, Lionel Messi. Messi diketahui masih menjalani liburan tambahan usai tampil di Copa America 2019.

Baca: Messi Nomor 1 Atlet Terkaya di Dunia, Ronaldo Urutan Segini

Laga ini akan jadi menit-menit pertama saya dengan seragam ini dan saya sangat ingin bermain bersama teman-teman setim baru saya,” ujar Griezmann dalam konferensi pers seperti dilansir Marca.

“Saya ingin menikmati diri sendiri dengan ruang ganti ini, baik di dalam maupun luar lapangan,” katanya.

Dalam kesempatan lain, Griezmann juga begitu antusias untuk secepatnya bermain bersama Messi.

Baca: Tolak Tawaran MU, Griezmann Pilih Barcelona

“Saya ingin mengimbangi apa yang dia lakukan di latihan. Saya coba ulangi atau lakukan dengan dengan cara saya sendiri untul lebih mengenalnya di dalam dan luar lapangan.”

“Saya akan siap melakukan apapun yang dibutuhkan: untuk Messi, untuk klub, dan untuk para pemain lain,” tegas pesepakbola 27 tahun itu.

(*)

spot_img
- Advertisment -

Headline