24 C
Makassar
Selasa, Februari 7, 2023
BerandaEdukasiDelapan Mahasiswa Unimerz Terima Beasiswa Penyelesaian Studi dari Lembaga BRIN

Delapan Mahasiswa Unimerz Terima Beasiswa Penyelesaian Studi dari Lembaga BRIN

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sebanyak 8 mahasiswa Universitas Megarezky (Unimerz) menerima beasiswa untuk penyelesaian studi dari Lembaga Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

Beasiswa tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Rektor III Unimerz, Dr. Jalal, M.Pd dengan didampingi oleh Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama dan Humas, Dr. Hj. Arfenti A. S.Pd., M.Pd di ruang rapat rektorat Universitas Megarezky, Rabu (28/12/2022).

Delapan mahasiswa yang menerima beasiswa penyelesaian studi dari Lembaga BRIN terdiri dari 7 mahasiswa Program Studi Pendidikan Jasmani (Penjas) dan 1 mahasiswa Program Studi Farmasi. Masing-masing dari mahasiswa Penjas mendapatkan Rp2.500.000 dan mahasiswa Farmasi senilai Rp8.000.000 untuk dua semester.

Wakil Rektor III, Dr. Jalal, M.Pd mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Lembaga BRIN atas bantuan beasiswa yang diberikan kepada mahasiswanya.

“Ini penyerahan beasiswa untuk penyelesaian studi mahasiswa kita di Unimerz. Mereka bisa mendapatkan beasiswa ini karena mereka semua memenuhi syarat yang diberikan oleh BRIN. Tidak semua mahasiswa bisa mendapatkan beasiswa ini, hanya orang tertentu saja. Tujuannya ini adalah untuk membantu meringankan biaya penyelesaian studi mereka, termasuk dalam hal penelitian,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ia berharap bantuan beasiswa yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh mahasiswa untuk menyelesaikan studinya di Universitas Megarezky.

“Mudah-mudahan mahasiswa kami bisa memanfaatkan bantuan beasiswa ini dengan baik. Dan kepada lembaga BRIN kami berharap program beasiswa ini bisa terus berlanjut untuk membantu studi mahasiswa kami di Unimerz,” harapnya.

spot_img

Headline

Populer