29.4 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaPSMDeretan Pemain Kemungkinan Absen di Laga PSM vs Persib

Deretan Pemain Kemungkinan Absen di Laga PSM vs Persib

PenulisAndika
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar dan Persib Bandung akan berhadapan pada pekan ke-22 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (2/2/2022).

Persib dan PSM sama-sama menghadapi masalah pemain yang absen karena positif Covid-19. Persib melaporkan ada 9 pemain yang terpapar virus corona, sementara PSM 1 pemain.

Berbeda dengan Persib yang memilih merahasiakan nama-nama pemain yang positif Covid-19 karena alasan etika, PSM mengumumkan kepada publik pemain yang positif Covid-19.

Dilansir dari republik boboto, penggemar sepak bola hanya bisa menerka-nerka kesembilan nama pemain Persib yang terpapar Covid-19.

Sementara saat menghadapi Persikabo 1973, sembilan dari 10 pemain Persib absen tanpa alasan ‘jelas’.

BACA JUGA :  PSM vs PS TNI: Ini Harapan The Macz Man Zona Sinjai

Di antaranya Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Dedi Kusnandar, Marc Klok, Ezra Walian, Febri Hariyadi, Bruno Cantanhede, dan David da Silva.

Satu pemain yakni Bayu Fiqri absen karena sedang membela timnas Indonesia menghadapi Timor Leste dalam laga uji coba internasional.

Sedangkan pemain PSM yang positif Covid-19 adalah bek asal Inggris, Adam Mitter. Eks pemain Persita itu, absen saat PSM menaklukkan Barito Putera.

Sementara itu Persib tidak memiliki daftar pemain yang absen karena harus menjalani skorsing setelah melewati pertandingan sebelumnya lawan Persikabo 1973 tanpa hukuman kartu kuning maupun merah.

Saat melawan Persikabo 1973, ada satu pemain Persib yang berstatus terancam sanksi akumulasi kartu kuning yakni Mohammed Rashid.

Berbeda dengan Persib, PSM dipastikan kehilangan satu pemain karena harus menjalani skorsing akumulasi kartu kuning.

Adalah Muhammad Arfan, gelandang PSM yang absen karena skorsing setelah mengantongi kartu kuning kelima saat PSM menghadapi Barito Putera di pekan 21.

Lima kartu kuning Arfan sejauh musim ini berjalan masing-masing saat menghadapi Barito Putera di pekan 5, Borneo FC (pekan 8), PSS Sleman (pekan 12), Madura United (pekan 18) dan Barito Putera (pekan 21).

spot_img
spot_img

Headline