30 C
Makassar
Rabu, September 28, 2022
BerandaMetropolisDewan Minta Pemprov Sulsel Maksimalkan Kelanjutan Pembangunan Stadion Mattoanging

Dewan Minta Pemprov Sulsel Maksimalkan Kelanjutan Pembangunan Stadion Mattoanging

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota Komisi D bidang Pembangunan DPRD Sulawesi Selatan, Ady Ansar berharap kepada Pemerintah Provinsi agar lebih serius melanjutkan pembangunan Stadion Mattoanging yang sudah lama tertunda.

“Kelanjutan pembangunan Stadion Mattoanging masih terus menjadi perhatian kami. Kalau tahun ini kita tidak maksiml, okelah. Tapi tahun 2023 mendatang harus lebih maksimal,”ujar Ady kepada awak media di DPRD Sulawesi Selatan, Rabu 24 Agustus 2022.

Misalnya, kebutuhan Rp 450 miliar, tahap awal Rp 250 miliar. Sisanya lenih dari setengah kebuyuhan itu dituntaskan pada tahun 2024. “Kalau begini kan kita tuntas mengawal. Apapun model nya. Termasuk faktor kapasitas, yang pertama 60 ribu penonton. Tidak mungkin kita realisasikan itu . Jadi bisa dirubah 25 hingga 30 ribu kursi saja untuk penonton,”tutur anggota banggar dari Fraksi Partai NasDem ini.

Ia pun mengaku heran, tahun ini sudah disetujui Rp 60 miliar. Tapi sampai sekarang lelang nya tidak selesai. “Intinya kami di Fraksi Partai NasDem ada stadion megah tuntas di Makassar,”bebernya

spot_img

Headline