23 C
Makassar
Kamis, Mei 19, 2022
BerandaPolitikDi Soppeng, Taufan Pawe Instruksikan Kader Golkar Menangkan AH Jadi Presiden

Di Soppeng, Taufan Pawe Instruksikan Kader Golkar Menangkan AH Jadi Presiden

- Advertisement -

SOPPENG,SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, H.M Taufan Pawe instruksikan kepada seluruh kader Golkar agar bekerja untuk memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia di tahun 2024.

Kematangan Golkar sudah terbukti mampu melewati tiga masa, mulai dari orde lama, orde baru hingga reformasi. Untuk itu, tahun 2024 Golkar harus keluar sebagai pemenang Pemilu, Pileg maupun Pilkada.

“Partai Golkar harus betul-betul tampil sebagai partai pemenang di pemilu dan Pileg di tahun 2024 mendatang. Golkar adalah partai yang sudah matang, dan sudah melalui tiga masa yakni order lama, order baru dan reformasi,” ujar TP di hadapan seluruh kader Golkar Soppeng dan rombongan Golkar Sulsel, Sabtu malam 22 Januari 2022.

Menurut TP, partai yang dipimpinnya ini memiliki simbol kehormatan yakni Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Olehnya itu, dirinya memasang badan untuk kemenangan AH di Sulsel.

[irp]

Target-target tersebut harus didukung dengan kerja-kerja keras seluruh kader Golkar, selain itu bekerja pun diharapkan mengunakan hati dan pemikiran yang maju.

“Golkar punya simbol kehormatan yakni bapak Airlangga Hartarto. Kita sama-sama mengantarkan bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia di tahun 2024. Kader partai Golkar wajib menangkan Airlangga Hartarto menjadi presiden,” jelasnya.

Apalagi, selama ini AH sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI sudah bekerja keras mulai dari pengendalian Pandemi Covid-19, pemulihan ekonomi nasional hingga menurunkan harga minyak goreng dari harga Rp 22.000 menjadi Rp14.000.

[irp]

“Kerja-kerja bapak Airlangga Hartarto sangat jelas, bapak Airlangga Hartarto bekerja bagaimana minyak goreng dari harga Rp22.000 menjadi Rp 14.000 saja, bapak Airlangga bekerja untuk pemulihan ekonomi nasional, beliau juga bekerja untuk pengendalian Pandemi Covid-19,” urai Walikota Parepare dua periode ini.

spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3