28 C
Makassar
Senin, Oktober 25, 2021
BerandaHiburanDiajak ke Bangkok, Reino Barack Sempat Menolak Luna Maya Puluhan Kali

Diajak ke Bangkok, Reino Barack Sempat Menolak Luna Maya Puluhan Kali

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack blak-blakan usai hubungan asmaranya dengan Luna resmi berakhir.

Putusnya hubungan cinta Reino Barack dan Luna Maya ternyata terjadi hanya beberapa hari sebelum ulang tahun Luna pada 26 Agustus lalu.

Namun setelah putus, menurut Reino, Luna meminta satu hal. Ia ingin Reino tetap ikut ke Bangkok, Thailand, untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-35, meski hanya sebagai teman.

“Saya masih melayani keinginan dia ke Bangkok, itu pun sudah puluhan kali saya menolak,” kata Reino dikutip dari detikhot.com

Itulah kali terakhir mereka berkomunikasi. Setelah itu, Reino dan Luna tak pernah lagi saling menghubungi.

Kabar retaknya hubungan Reino dan Luna , juga sempat diisukan akibat Reino menjalin asmara dengan Syahrini. Hal itu terlihat dari status galau Luna Maya yang beredar di media sosial, Lantas apa kata Reino soal isu tersebut?

“Kenapa seolah-olah sekarang dia jadi korban, bahkan saya dikirimi oleh teman capture postingan itu (makan teman), jujur dua kata itu tidak masuk di kamus saya, dimakan enggak, teman pun enggak, jadi makan teman itu nggak bener, fitnah,” ujar Reino di sebuah tayangan infotainment.

 

Penulis: Muhammad Adlan

BACA JUGA :  Satelit Telkom Terganggu , Siaran TV Ikut Hilang
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.230,8
EUR
16.574,3
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.428,8
SGD
10.556,7