23 C
Makassar
Kamis, Januari 20, 2022
BerandaHeadlineDiancam, Istri Saksikan Langsung HW Perkosa Santri

Diancam, Istri Saksikan Langsung HW Perkosa Santri

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Tampang lugu dan alim Herry Wirawan (HW) ternyata menyimpan banyak rahasia diluar akal sehat.

Tak hanya memperkosa belasan santrinya sendiri, dalam persidangan juga terungkap kalau Herry melakukan perbuatannya bahkan didepan istrinya sendiri.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat Asep N Mulyana mengatakan kalau hal itu terungkap berdasarkan pemeriksaan saksi. Dimana salahsatu diantaranya adalah istri Herry.

“Ketika istri pelaku mendapati suaminya. Pada saat malam itu dia tidur bareng, naik ke atas tiba-tiba mendapati si pelakunya sedang melakukan tindakan tidak senonoh kepada korbannya, nggak bisa apa,” ujar Asep di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jalan LLRE Martadinata, Kamis (30/12/2021) dikutip dari Detikcom.

BACA JUGA :  "Mungkin Ibu Cicu dan Ibu Indira Janjian"

Istri Herry itu tak bisa berbuat apa-apa. Sebab, kata Asep, berdasarkan analisa psikologi, Herry membekukan otak istri dan juga para santriwati.

Asep juga menuturkan berdasarkan keterangan istrinya, sang istri ini mengetahui perbuatan Herry. Akan tetapi istrinya tak bisa berbuat banyak.

BACA JUGA :  Bermodal Rekaman CCTV, Polisi Mengejar Pelaku Penikaman Mahasiswi di Hotel

“Mengetahui, jadi begini, ketika ada namanya perasaan seorang perempuan itu curiga dan tidak enak di hatinya, ketika bertanya kepada pelaku, dia jawabnya ‘itu urusan saya, ibu ngurus rumah, ngurus anak’ selesai,” kata Asep.

Asep mengatakan istri korban juga mendapatkan ancaman. Ancaman yang dilakukan berupa ancaman psikis.

“Ancaman psikis,” tuturnya

Seperti diketahui, Herry disidangkan atas kasus pemerkosaan terhadap 13 santriwati di Bandung. Bahkan beberapa orang santriwati hamil dan melahirkan anak.

(*)

BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6