25 C
Makassar
Rabu, Januari 19, 2022
BerandaEntertainmentIkha Dapatkan Penghargaan dari Polres Bantaeng, Baim Wong Ucapkan Selamat

Ikha Dapatkan Penghargaan dari Polres Bantaeng, Baim Wong Ucapkan Selamat

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Belum lama ini salah seorang karyawan Alfamart yang berada di Bantaeng berhasil menggagalkan Upaya Penipuan yang dilakukan oleh Oknum mendapat perhatian dari Kapolres Bantaeng Akbp Rachmat Sumekar SIK MSi.

Yunika Wahyuni yang akrab disapa Ikha secara khusus diundang oleh Kapolres Bantaeng ke ruangan Kerjanya di Polres Bantaeng, jln sungai Bialo Bantaeng, Rabu (29/12/2021).

Didampingi Kasat Lantas Polres Bantaeng Iptu Ida Ayu Made Ari Suastini SH di ruang kerja Kapolres, Ikha menceritakan secara detail upaya atau tindakannya untuk menggagalkan penipuan tersebut

Oleh tindakannya tersebut, Kapolres Bantaeng mengucapkan terimakasih sekaligus memberikan penghargaan karena keberhasilannya membantu tugas Kepolisian dalam menggagalkan tindakan Pidana Penipuan.

Sementara itu, Ika mengucapkan Syukur dan terimakasih telah mendapat perhatian dari Bapak Kapolres Bantaeng.

Alhamdulillah terimakasih kepada bapak Kapolres Kab. Bantaeng telah memberi apresiasi kepada saya dan saya merasa bangga dan senang telah diberi penghargaan,ucapnya.

Atas penghargaan tersebut, Baim Wong melalui akun youtubenya memberi ucapan selamat kepada Ikha lewat sambungan video call.

“Alhamdulillah senangnya, Kamu itu hebat, selamat yah atas pengahargaanya,”kata Baim ke Ikha seperti dilansir dari youtube Baim Paula, Kamis (30/12/2021)

Ayah dua anak ini pun menceritakan tentang perjalanannya saat di Bantaeng.

BACA JUGA :  Festival Sinema Australia Kembali dalam Format Virtual
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6