25 C
Makassar
Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaHeadlineDianggap Paksa Cewek Seksi Tutup Aurat, Youtuber Zavilda Dikritik

Dianggap Paksa Cewek Seksi Tutup Aurat, Youtuber Zavilda Dikritik

Penulis(*)
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Cuplikan video dari akun Youtube Zavilda TV menuai banyak kritik di media sosial Twitter.

Youtuber perempuan ini dianggap kelewatan lantaran memaksa orang lain ditempat umum untuk menutupi aurat dengan berhijab.

Akun Twitter @littlevixen_ menyebut Youtuber Zavilda melakukan banyak pelanggaran dalam kontennya. Dimana datang tanpa diundang lalu merasa berhak menutupi aurat orang lain.

BACA JUGA :  Kenakan Hijab, Mahasiswi Ini Dilarang Ikuti Wisuda

Dalam potongan video tersebut terlihat seorang perempuan dengan pakaian seksi sedang duduk di Malioboro. Zavilda kemudian mendatangi dan meminta agar perempuan ini menutup auratnya.

Zavilda datang dengan membawa kain. Dia sempat menanyakan agama perempuan seksi ini lalu menceramahi soal adanya kewajiban menutup aurat.

Sudah ditolak, tetap dikejar agar mau ‘mendengarkan dakwahnya sbg renungan’. Entah apa lg namanya jika bukan MAKSA…” tulis @littlevixen_ dilihat, (27/8/2022).

Dia menganggap kalau Zavilda memaksa dan Menjudgment orang lain berdosa dan jahat pada Tuhan.

Mulai akting jd panitia akhirat. Mempersonifikasikan Tuhan yg murka, ancaman lagi yg keluar. Tolong ya, beragama itu berkesadaran. Tnpa paksaan, apalagi memaksa org lain demi konten.” katanya lagi.

BACA JUGA :  Kenakan Hijab, Mahasiswi Ini Dilarang Ikuti Wisuda

Cuitan kritik ini mendapat banyak respon di media sosial. Sejauh ini sudah ada sedikitnya 1.600 komentar dan dibagikan ulang sebanyak 5.900 lebih.

(*)

spot_img

Headline