30 C
Makassar
Jumat, April 16, 2021
BerandaOlahragaDigantikan Quartararo di Yamaha, Rossi Belum Tentukan Nasib di MotoGP 2021

Digantikan Quartararo di Yamaha, Rossi Belum Tentukan Nasib di MotoGP 2021

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM– Meskipun kehilangan kedudukan di Yamaha dari Fabio Quartararo pada 2021, legenda MotoGP Valentino Rossi masih akan memutuskan masa depan balapnya pada pertengahan 2020.

Pembalap berusia 40 tahun – yang telah mengklaim rekor 89 kemenangan balapan dan tujuh gelar dunia di kelas 500cc / MotoGP utama – telah tanpa kemenangan sejak 2017 dan menderita musim terburuknya di Yamaha dengan keseluruhan ketujuh secara keseluruhan tahun lalu.

Perpanjangan kontrak kemarin untuk rekan setimnya Maverick Vinales menjadi sorotan bagi masa depan Rossi, dengan satelit Yamaha ace Quartararo lama diperkirakan akan bergabung dengan tim resmi pada 2021.

Dilansir dri lamannn Cras, kesepakatan itu sekarang telah dikonfirmasi, tetapi Rossi – pembalap motor paling terkenal sepanjang masa, dengan banyak penggemar masih mendominasi tribun di seluruh dunia – mengatakan ia belum siap untuk membuat keputusan apakah akan memperpanjang karirnya yang termasyhur.

BACA: Quartararo Gantikan Posisi Valentino Rossi di MotoGP 2021

Pilihan utama The Doctor adalah pensiun atau beralih ke tim satelit Petronas Yamaha, meskipun ada juga kemungkinan bahwa entri Yamaha ‘VR46’ baru dapat dibuat untuknya.

- Advertisment -

Headline