32 C
Makassar
Senin, Maret 4, 2024
BerandaPolitikDiinisiasi Tim Dozer, Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran di Makassar Berlangsung Meriah

Diinisiasi Tim Dozer, Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran di Makassar Berlangsung Meriah

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Acara konsolidasi relawan Prabowo-Gibran yang berlokasi di Gelanggang Olahraga (GOR) Sudiang, Kota Makassar, pada Jumat (2/2/2024) pagi, berlangsung meriah.

Gedung olahraga tersebut tampak dipadati puluhan ribu relawan pasangan nomor urut 02. Prabowo Subianto yang tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 disambut dengan riuh para pendukungnya.

Pidato Ketua Umum partai Gerindra itu pun tampak berapi-api. Prabowo mengaku sangat bersemangat jika bertemu kembali dengan masyarakat Sulsel.

“Saya mantan Prajurit. Prajurit berasal dari Sulsel tangguh, berani dan tidak menegnal menyerah, punya sifat setia sampai terkahir,” ujar Prabowo.

Politisi berlatarbelakang militer itu mengaku bangga dengan masyarakat Sulsel. Dimana, hingga saat ini dirinya masih diberi kepercayaan.

“Bertahun-tahun mendukung saya, percaya saya. Memang dua kali saya kalah sama pak Jokowi, tapi saya menang di Sulsel,” ungkap Prabowo.

Lebih jauh, Prabowo memastikan dirinya bersama Gibran akan melanjutkan program Joko Widodo jika diberi mandat sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

“Kita Koalisi Indonesia Maju tidak mau lagi memberikan atau menjual murah kekayaan kita. Kita lanjutkan hilirisasi,” tegasnya.

Adapun silaturahmi dan temu relawan Prabowo-Gibran se Sulsel ini diinisiasi oleh Tim Dozer. Para relawan yang hadir juga turut dihibur artis nasional, yakni Marion Jola dan Wali Band.

Panglima Dozer, Rully Rozano dalam sambutannya mengatakan, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi relawan Prabowo-Gibran se-Sulsel untuk berkumpul dan menggelar deklarasi.

Di mana, silaturahmi dan deklarasi itu dilakukan tanggal 2 Februari 2024 hari ini merupakan hal yang istimewa.

“Kenapa tanggal 2?, karena ini tanggal istimewa. Karena tanggalnya tanggal 2, bulannya bulan 2 (Februari), dan pilihnya ya nomor 2,” jelasnya.

Olehnya, ia meminta para relawan dari berbagai kalangan untuk bersatu padu memenangkan Prabowo-Gibran di Sulsel.

“Relawan Sulsel sudah bersatu dan siap memenangkan Prabowo-Gibran,” jelasnya.

Hal ini juga sebagai bukti bahwa relawan Prabowo-Gibran di Sulsel siap memenangkan Paslon Gemoy itu satu putaran.

“Kita sampaikan pesan itu bahwa suara Prabowo-Gibran dari Sulsel untuk Indonesia,” tegasnya.

“Cukup satu putaran untuk Prabowo-Gibran. Prabowo-Gibran menang, menang,” tandasnya.

Hadir Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Erwin Aksa, Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras, politisi senior Partai Golkar Aksa Mahmud.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani, Ketua Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe, dan sejumlah elite partai politik pengusung, serta anggota DPRD partai pengusung.

 

spot_img

Headline

Populer