25 C
Makassar
Jumat, Desember 2, 2022
BerandaTopikDikabarkan Down, Pengguna Kesulitan Kirim Pesan WhatsApp

Dikabarkan Down, Pengguna Kesulitan Kirim Pesan WhatsApp

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Aplikasi pesan milik Meta, WhatsApp, siang ini dikabarkan mengalami down. Pengguna kesulitan untuk mengirim chat.

Seperti dikeluhkan beberapa pengguna Whatsapp di Kota Makassar yang sulit mengirim pesan chat baik pesan personal maupun chat group pada pukul 15.30 Wita.

“Iye, ini susah kirim pesan, saya kira jaringan tidak bagus,”kata Tamrin salah seorang pengguna WhatsApp, Selasa (25/10/2022).

BACA JUGA :  Dua Sosial Media Bakal Berganti Nama

Dilansir dari laman CNBC Indonesia, berdasarkan situs web Down Detector, pengguna di Amerika Serikat melaporkan WhatsApp down menjelang pukul 14.00 WIB. Jumlah informasi terkait WhatsApp down melonjak ke sekitar 320 aduan pada sekitar pukul 16.30 WIB.

BACA JUGA :  WhatsApp Down, Coba Cara ini untuk Atasi

Khusus di Indonesia, Down Detector menerima lebih dari 1.700 aduan per pukul 14.24 WIB. Aduan soal WhatsApp down diterima mulai pukul 13.38 WIB.

Aplikasi WhatsApp memang lebih populer di luar Amerika Serikat, terutama di negara dengan lebih banyak pengguna Android seperti Indonesia.

BACA JUGA :  Ini Penyebab Nomor WhatsApp Bisa Bocor di Google

Permasalahan yang dilaporkan oleh pengguna adalah kesulitan mengirim chat dalam bentuk apapun. Terutama, chat melalui grup WhatsApp.

spot_img

Headline

Populer