24 C
Makassar
Kamis, Januari 27, 2022
BerandaHiburanDikritik Teddy Gusnaidi, Jerinx Serang PKPI

Dikritik Teddy Gusnaidi, Jerinx Serang PKPI

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Tantangan Jerinx SID untuk menyuntikkan virus corona dalam tubuhnya mendapat kritik keras dari Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi.

Melalui sebuah utas di Twitter pribadinya, Teddy menuding Jerinx hanya mencari sensasi dibalik tantangannya tersebut. Dia mengaku tertawa membaca stetmen Jerinx yang dianggap hanya pura-pura untuk terlihat sebagai pemberani.

“Saya pastikan jerinx tidak berani menyuntikkan virus corona ke tubuhnya, ini mencari sensasi saja. Kalau dia berani, gak perlu menunggu ditantang, kalau dia anggap virus itu tidak berbahaya, ya dia pasti akan suntik virus ke tubuhnya, kalau dia gak mati, ya sudah. Simpel kan?” kata Teddy belum lama ini.

BACA: Grace Natalie Dianggap Menistakan Agama, Pendukung Jokowi Ingatkan Kasus Rocky Gerung

Menurut dia, Jerinx jika mau membuktikan sesuatu harusnya tidak perlu menunggu respon orang lain. Teddy menganggap Jerinx sebagai seorang pengecut lantaran menantang sana sini untuk membuktikan argumentasinya. Padahal laki-laki pemberani menurutnya tidak perlu mengumumkan tapi langsung eksekusi.

“Laki-laki itu, gak pakai nantang, buktikan langsung, kalau mati gak ada yang disalahkan, kalau hidup, ya sudah.. Jangan kayak berantemnya pengecut, giliran dilerai berontak minta dilepas, giliran dilepas gak mukul juga. Jerinx seperti itu.. @JRXSID_Official,” katanya lagi.

Secara terpisah, Jerinx melalui postingannya memberikan balasan. Dia memplesetkan nama Teddy dan PKPI.

“PKPI: Perkumpulan Kunyuk Pecundang Imbesil . Itulah organisasi tempat Teddy Bear bernaung,” tulis Jerinx

BACA JUGA :  Jerinx Dilaporkan ke Polisi, Teddy: Dia Tak Bernyali

(*)

BACA JUGA
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6