26 C
Makassar
Jumat, Februari 23, 2024
BerandaPolitikDipimpin Sadap, Ratusan Relawan Laskar ‘Prabowo 08’ Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Sulsel

Dipimpin Sadap, Ratusan Relawan Laskar ‘Prabowo 08’ Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Sulsel

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sebanyak 300 relawan yang tergabung dalam Laskar Prabowo 08 Prabowo akan berjuang memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Ketua Laskar Prabowo 08 Sulawesi Selatan, Syarifuddin Daeng Punna alias SaDap mengatakan, sebelum bergerak, relawan ini terlebih dahulu dilantik. Rencananya yang melantik adalah Haposan B. Batubara sebagai Ketua Umum Laskar Prabowo 08 Sulsel.

“Kami masih menunggu kedatangan mas Gibran. Karena rencananya beliau akan hadir dalam pengukuhan deklarasi 300 relawan ini,”ujar SaDap, Sabtu malam 25 November 2023.

Relawan ini kata dia tersebar di 24 kabupten/kota di Sulsel. Mereka berasal dari sejumlah kalangan komunitas.

“Untuk di Sulsel kami target 60 persen kemenangan,”ucapnya.

SaDap menilai pasangan yang diusung dalam partai koalisi Indonesia maju ini sudah layak memimpin bangsa ini karena memiliki visi-misi yang dapat membawa Indonesia emas pada tahun 2045 mendatang.

Sedangkan Ketua Umum Laskar Prabowo 08, Haposan P.Batubara mengatakan, relawan ini sudah tersebar di 20 provinsi dan empat kabupaten/kota di Indonesia. Relawan ini dibentuk untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Saya melihat animo masyarakat memenangkan Prabowo-Gibran di Sulsel cukup tinggi. Semoga hal ini bisa terwujud,”tutur Haposan disela-sela deklarasi.

 

spot_img

Headline

Populer