24 C
Makassar
Selasa, Februari 27, 2024
BerandaDaerahKORPRI Camp and Competition 2023, Ajang Penguatan Komunikasi dan Merawat Solidaritas

KORPRI Camp and Competition 2023, Ajang Penguatan Komunikasi dan Merawat Solidaritas

PenulisYusnadi
- Advertisement -
- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Dalam rangka upaya memperkuat komunikasi serta membangun solidaritas di kalangan anggota KORPRI, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Bone, Barham Bachtiar, menyambut antusiasme KORPRI Camp 2023 sebagai ajang pembentukan solidaritas dan soliditas di antara anggotanya.

KORPRI Camp 2023 dihadiri oleh anggota KORPRI dari berbagai instansi termasuk unsur Kecamatan di Kabupaten Bone, menciptakan suasana kolaboratif dan kebersamaan.

Saat ditemui di antara tenda-tenda peserta usai pembukaan acara, Barham Bachtiar menyampaikan bahwa acara ini merupakan ide luar biasa cemerlang dari Bapak Penjabat Bupati yang juga sekaligus Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Bone, Andi Islamuddin.

Beliau mendesain acara ini bukan hanya sekadar perkemahan, tetapi lebih dari itu, menjadi platform untuk memperkuat komunikasi dan membangun persatuan di tengah anggota KORPRI.

“Dari sambutan Bapak Pj Bupati yang kita dengar bersama tadi, dapat kita maknai betapa beliau menekankan bahwa KORPRI Camp and Competition 2023 tidak hanya sekadar kegiatan outdoor, tapi juga merupakan langkah konkrit dalam memperkuat komunikasi antar anggota dan membentuk solidaritas yang kokoh. Solidaritas ini akan menjadi fondasi bagi KORPRI untuk bersama-sama berkontribusi positif dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Bone,” ucap Barham Bachtiar , Jumat malam, (24/11/2023).

Pada acara ini mencakup berbagai kegiatan, termasuk Senam Competition yang mempertandingkan senam khas KORPRI, pemilihan KORPRI Idol yang merupakan ajang mengukur talenta bernyanyi di kalangan anggota, serta kegiatan pembinaan kepemimpinan. Melalui beragam kegiatan ini, diharapkan anggota KORPRI dapat memperkuat hubungan sosial, meningkatkan kreatifitas, kepemimpinan, dan merajut solidaritas yang kuat di antara mereka.

spot_img

Headline

Populer