31 C
Makassar
Sabtu, September 24, 2022
BerandaDaerahDiskominfo Parepare Turut Semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun

Diskominfo Parepare Turut Semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemerintah Kota Parepare menggelar berbagai lomba.

Kegiatan itu digelar dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun. Plt. Kadis Kominfo Parepare Amarun Agung Hamka membuka acara. Peserta lomba pun nampak antusias.

Lomba yang diikuti oleh para pegawai, krue tv/ radio dan staf lingkup Kantor Dinas tersebut dilaksanakan di halaman studio TV Peduli Parepare, Jumat, (26/8/2022).

“Kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan HUT Proklamasi RI ke-77. Kita gelar berbagai lomba seperti lari karung, kelereng, dan makan kerupuk. Pesertanya dari pegawai, personil dan staf dari Kantor kami,” kata, Kabid Humas dan Informasi Publik Diskominfo Parepare, Rahmatia Ilham.

Sementara, Amarun menjelaskan, kegiatan tersebut salah satu bentuk partisipasi seluruh pegawainya untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-77 tahun. Pihaknya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan itu.

“Jadi kegiatan ini, intinya adalah jalinan silaturahmi antar seluruh pegawai, staf dan personil di Kantor Diskominfo. Selamat bertanding,” terang mantan Kabag Humas Pemkot Parepare itu.

Pria yang akrab disapa Hamka ini berharap, momentum HUT Kemerdekaan RI Ke-77 ini, dapat dijadikan spirit membangkitkan semangat.

“Bangkitkan semangat. Semangat dalam memperbaiki berbagai hal, terlebih semangat untuk membangun bersama Kota Parepare seperti yang diharapkan bapak Wali Kota,” tandas alumni STPDN Angkatan 24 ini.

BACA JUGA :  Wakil Wali Kota : Pasar Rakyat Parepare Kini Bersertifikat SNI
spot_img

Headline