25 C
Makassar
Kamis, Desember 2, 2021
BerandaOlahragaDitahan Imbang Villareal, Messi Gagal Pecahkan Rekor

Ditahan Imbang Villareal, Messi Gagal Pecahkan Rekor

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Bintang sekaligus kapten FC Barcelona, Lionel Messi, gagal memecahkan rekor baru sebagai pemain dengan kemenangan terbanyak di La Liga Spanyol.

Hal itu disebabkan karena La Pulga gagal membawa Barcelona unggul di markas Villareal, El Madrigal, dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-30, Rabu (3/4/2019) dini hari.

BACA: Selangkah Lagi Messi Pecahkan Rekor Bintang Madrid di La Liga Spanyol

Punggawa tim nasional Argentina itu hanya mampu membawa Blaugrana bermain imbang 4-4. Bahkan Barcelona nyaris kalah, akan tetapi Messi berhasil menyamakan kedudukan dan Barcelona berhak menerima satu poin.

Saat ini Messi masih memegang rekor yang sama dengan koleksi legenda Real Madrid, Iker Casillas. Kini Messi dan Casillas masih tetap sama-sama mengoleksi 334 kemenangan di La Liga, sebagaimana dilansir dari laman goal livescore Indonesia.

Messi sendiri berhasil menyamai rekor milik Casillas usai dirinya membawa Barcelona ungg dua gol atas RCD Espanyol akhir pekan lalu.

BACA: Messi Cedera Paha, Argentina Dibekuk Venezuela 1-3

Meski begitu, peluang Messi untuk menjadi pemain dengan koleksi kemenangan terbanyak di La Liga Spanyol masih terbuka lebar. Sebab saat ini, Messi masih tetap membela FC Barcelona.

Hal ini karena Messi menjadi pesaing tunggal Casillas. Sementara Casillas saat ini sudah hengkang dari Spanyol menuju Portugal bersama FC Porto.

Penulis : Widyawan Setiadi

BACA JUGA :  Messi Diawal Musim: Kami Berjanji Piala Cantik Itu Kembali ke Camp Nou
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.382,0
EUR
16.278,9
JPY
127,5
KRW
12,2
MYR
3.410,1
SGD
10.528,3