31 C
Makassar
Selasa, Februari 7, 2023
BerandaPolitikDjarot Ingatkan Kader PDIP Sulsel Tidak Terlena Hasil Survei: Jangan Lengah

Djarot Ingatkan Kader PDIP Sulsel Tidak Terlena Hasil Survei: Jangan Lengah

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPP PDIP Bidang Ideologi dan Kaderisasi Djarot Saeful Hidayat mengingatkan kepada kader DPD PDIP Sulawesi selatan agar tidak terlena dengan hasil survei.

Seperti diketahui, survei elektabilitas PDIP terus mengalami tren positif menjelang kontestasi pemilhan umum 2024.

“Meski hasil survei tinggi kader jangan lengah, jangan eforia, menggampangkan sesuatu, kalau ini terjadi anda kalah,” ujar Djarot kepada awak media di Makassar, Kamis (22/12/2022).

Eks Gubernur DKI Jakarta itu meminta agar hasil survei tersebut dijadikan motivasi untuk terus bekerja, turun ditengah-tengah masyarakat.

“Gerakan kader dan kegiatan partai yng tiada hentinya rupanya di potret rakyat bahwa yangg paling siap nengadapi pemilu itu adalah PDIP,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri meminta seluruh kader untuk tetap menjaga kekompakan dan soliditas serta selalu berada ditengah rakyat.

“Memenangkan PDIP di Pemilu 2024 adalah wajib hukumnya, ini adalah kesempatan kita menggerakan seluruh mesin partai,” katanya.

PDIP sendiri menargetkan tiga kali berturut-turut (hattrick) mendapatkan suara terbanyak pada Pemilu 2024. Kemenangan ini ditargetkan untuk tetap mempertahankan kekuasaan.

spot_img

Headline

Populer