25 C
Makassar
Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaEkbisDjoeragan Dapur Hadir Dengan Menu Khas Sulsel

Djoeragan Dapur Hadir Dengan Menu Khas Sulsel

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Djoeragan Dapur merupakan salah satu restoran baru di Kota. Restoran ini baru saja resmi dibuka kemarin, Rabu (9/9/2020).

Meski masih baru, restoran yang terletak di Jalan Botolempangan dan kawasan Daya ini diprediksi bakal ramai pengunjung. Sebab, manajemen mereka mengusung konsep kuliner lokal khas Sulawesi Selatan.

Beberapa menu hidangan yang pas di lidah warga Sulsel disajikan Djoeragan Dapur, seperti Bebek Palekko, Kepiting Saos, Pallumara, Ikan Bakar, dan Bandeng tanpa tulang.

Menurut keterangan pihak pengelola, Wawan Palu, berharap Djoeragan Dapur bisa menjadi destinasi wisata kuliner di Kota Makassar, khususnya bagi pecinta Pallumara, Bebek Palekko, dan khususnya Kepiting Saos Hambur.

Untuk menu Kepiting Saos Hambur, Djoeragan Dapur langsung mendatangkan bahan baku kepiting dengan kualitas terbaik dari Kabupaten Bone.

BACA: 10 Makanan Penyebab Sakit Ginjal

“Karena Sulsel dikenal sebagai daerah penghasil kepiting berkualitas, terutama dari Bone. Nah kita lebih banyak menyiapkan kepiting pilihan dari Bone,” ujar Wawan.

“Selain itu, pemilik Djoeragan Dapur ini juga putra asli Bone, Subhan Gamacca,” sambungnya.

Meski banyak masyarakat yang menganggap kuliner kepiting identik dengan harga mahal, namun pihaknya menjamin bahwa menu kepiting di Djoeragan Dapur tidak semahal seperti restoran lain.

“Kita hadir untuk menyajikan menu kuliner kepiting dengan kualitas bahan baku terbaik dan kualitas rasa mudah-mudahan bisa diterima. Harga menu kami pun terjangkau,” jelas Wawan.

Terkait strategi pemasaran agar bisa bersaing, Djoeragan Dapur memilih cara dengan tetap menjaga kualitas bahan baku dan kualitas rasa. Selain itu, konsep Outdoor yang diusung Djoeragan Dapur juga diyakini bisa menambah daya tarik pengunjung.

“Konsep kami outdoor, dengan nuansa yang lebih santai untuk keluarga,” ujarnya.

BACA JUGA :  Tuntaskan 35 Ribu MW, PT PLN Gandeng Kejagung

Selain menerima pengunjung yang datang baik perorangan maupun rombongan, Djoeragan Dapur juga menerima pemesanan untuk acara arisan, reuni, hajaran, dan lainnya.

“Ada harga spesial bagi pelanggan yang ingin menggelar acara di restoran kami. Untuk fasilitas, kami menyiapkan tempat yang luas dengan kapasitas mencapai 100 orang, suasana yang santai sehingga peserta acara bisa lebih akrab satu sama lain, sound system, dan hiburan musik,” terangnya.

Sementara itu, Subhan Gamacca, selaku Owner Djoeragan Dapur menyampaikan harapannya atas hadirnya Djoeragan Dapur di ‘Kota Daeng’.

“Kami berharap Djoeragan Dapur bisa jadi barometer kuliner di Makassar, dan makanannya bisa menyehatkan dari segi kesehatan,” ucap Subhan Gamacca.

“Saya juga berharap, teman-teman yang kumpul di restoran kami ini bisa melahirkan inspirasi baru,” lanjutnya.

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.147,1
EUR
16.466,6
JPY
124,4
KRW
12,0
MYR
3.402,4
SGD
10.506,6