25 C
Makassar
Rabu, Februari 8, 2023
BerandaPolitikDP Yakin Tidak Akan Ada Lagi Kekisruhan Pasca Pilkada

DP Yakin Tidak Akan Ada Lagi Kekisruhan Pasca Pilkada

PenulisSelfi
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pemegang suara tertinggi dalam pemilihan Walikota Makassar versi quick count, M Ramdhan “Danny” Pomanto alias DP yakin tidak akan ada lagi kekisruhan pasca pencoblosan.

“Kami juga butuhkan supporting beliau. Dan saya kira ke depan saya tidak yakin kalau ada kekisruhan lain,” kata Danny.

Menurut Danny, kekisruhan dalam hal politik merupakan hal yang biasa dan wajar-wawar saja. Apalagi Danny yakin para paslon yang maju dalam pilwali 2020 adalah orang-orang yang dekat dengan dirinya.

BACA JUGA: Menang Quick Count, Danny: Harus Real Count

“Kalau istilah kekisruhan itu dalam kaitan persaingan politik itu biasa. Itu hal biasa. Dan saya kira itu Appi sudah sampaikan selamat saya yakin juga dilan juga sama. karena Dilan juga adalah orang yang juga dekat dengan kami. Kami bersahabt baik begitupun juga dengan Imun dengan ilmu yang dimiliki oleh Pak None, dengan pengalaman-pengalaman,” ungkap Danny.

Sementara itu, Danny berharap agar para paslon tersebut bisa memberinya dukungan dalam pemerintahannya nanti agar mampu mewujudkan Makassar lebih baik sesuai dengan visi dan misinya.

“Saya kira karena kami dipersatukan dengan cinta terhadap Makassar ke depan. Maka alangkah baiknya kalau ada beberapa poin yang bisa memperkuat poin-poin yang kita ajukan dalam visi misi,” tambahnya.

BACA JUGA :  None : Ada Semangat IYL di Nomor 4
spot_img

Headline

Populer