27 C
Makassar
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaDaerahDPD KNPI Parepare dan FPA Bagikan 300 Sembako untuk Warga Kurang Mampu

DPD KNPI Parepare dan FPA Bagikan 300 Sembako untuk Warga Kurang Mampu

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Parepare bersama Forum Pengembang Ajatappareng (FPA) membagikan ratusan sembako ke warga prasejahtera.

Sembako diserahkan secara simbolis dilakukan di Mapolres Parepare. Sebanyak 300 beras takaran lima kilo tersebut akan disalurkan melalui personel Polres Parepare dan Kodim 1402/Mlts.

Ketua DPD KNPI Parepare, Asy’ari Abdullah mengatakan, tak hanya sembako, 500 masker dan hand sanitizer juga turut dibagikan, dengan mengerahkan pengurus DPD dan DPK untuk membagikan di tiga perbatasan Parepare.

BACA: Jelang Ramadan, Warga Kurang Mampu Terbantu atas Sembako dari HSL

“Bantuan disalurkan melalui TNI-Polri agar tepat sasaran, utamanya untuk warga kurang mampu dan datanya sudah ada di tangan aparat keamanan,” katanya, Kamis (23/04/2020).

Asy’ari mengungkapkan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian kami selaku pemuda untuk membantu warga dan pemerintah menangani penyebaran coronavirus  (Covid-19).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Ketua Apersi Sulsel Yasser Latief, perwakilan Dandim 1402/Mlts, Ketua Komisi I Kaharuddin Kadir, Ketua Komisi III Rudy Najamuddin, Anggota DPRD Parepare Suyuti dan Muh. Yusuf Lapanna.

BACA JUGA :  Harapan Ketua KNPI Parepare untuk Insan Pers di HPN 2022
spot_img

Headline