32 C
Makassar
Senin, Maret 4, 2024
BerandaDaerahKNPI Parepare Gelar Rapimda, Persiapan Jelang Musda XV

KNPI Parepare Gelar Rapimda, Persiapan Jelang Musda XV

PenulisLuki Amima
- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Musda XV KNPI Parepare segera bergulir. Kini organisasi wadah berhimpun OKP itu melangsungkan rapat pimpinan daerah (Rapimda) di Balai Ainun Habibie Parepare, Jumat (9/4/2021).

Kegiatan itu dipantau jajaran pengurus harian KNPI Sulsel. Dipimpin Ketua Harian Andi Ardiatma Anwar.

Sejumlah OKP yang akan menjadi peserta penuh dan peninjau Musda XV hadir pada rapimda. Selanjutnya, turut dihadiri bakal Calon Ketua KNPI Parepare.

“Pada rapimda ini OKP dan KNPI bersama-sama menetapkan jadwal Musda XV. Rapimda juga menetapkan bakal calon dan kepesertaan Musda,” kata Ketua KNPI Parepare Asy’ari Abdullah.

Asy’ari menekankan agar perhelatan Musda menjadi ajang pemersatu pemuda. Dirinya mengajak pemuda Parepare agar tidak terpengaruh dengan dinamika pada kepengurusan KNPI di tingkat provinsi dan nasional.

“KNPI siap berhadapan jika ada oknum yang ingin memecah belah pemuda Parepare. Makanya kami mengusung tema ‘Pemuda Bersatu Parepare Hebat’,” tegasnya.

Sebelumnya, KNPI menggelar pemaparan visi misi bakal calon Ketua. Hal itu, kata Asy’ari, sebagai bahan pertimbangan pemilik suara atau OKP agar dapat memilih Ketua KNPI yang tepat.

BACA JUGA :  Hari Sumpah Pemuda, Ketua KNPI Parepare Ajak Pemuda Berperan dalam Proses Pembangunan
spot_img

Headline

Populer