26 C
Makassar
Selasa, November 29, 2022
BerandaDaerahDPRD, Pemkot, dan KONI Rapat Pemantapan Persiapan Porprov Sinjai-Bulukumba

DPRD, Pemkot, dan KONI Rapat Pemantapan Persiapan Porprov Sinjai-Bulukumba

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Komisi II dan Banggar DPRD Parepare menggelar rapat koordinasi pemantapan persiapan bersama Pemkot Parepare melalui Disporapar, Badan Keuangan Daerah, serta KONI Parepare, Senin (17/10/2022).

Rapat dipimpin Ketua Komisi II, Kaharuddin Kadir yang membahas sejumlah hal terkait kesiapan KONI Parepare dalam menghadapi Porprov Sinjai-Bulukumba, pada 21-30 Oktober 2022.

Ketua KONI Parepare, Zulham Arief melaporkan bahwa seluruh atlet dari 23 cabang olahraga yang akan berangkat sudah siap.

“Kami laporkan bahwa kontingen Parepare secara administrasi dan atlet yang akan bertanding sudah siap, saat ini masing-masing cabang olahraga sudah mempersiapkan diri untuk keberangkatan secara bertahap sejak tanggal 18 Oktober nanti. Kami telah memastikan setiap akomodasi dan fasilitas bisa tercukupi dengan maksimal selama persiapan dan keberangkatan nanti,” paparnya.

Sementara, Kaharuddin mengungkapkan, KONI Parepare diharapja dapat memberikan pelayanan maksimal kepada setiap atlet.

“Tentunya, dengan harapan KONI Parepare dapat mencapai target masuk 5 besar teratas dengan perolehan medali sebanyak mungkin,” tandasnya.

BACA JUGA :  Taufan Pawe Belum Izinkan Sekolah Tatap Muka, Peduli Keselamatan Pelajar
spot_img

Headline

Populer