31 C
Makassar
Minggu, September 25, 2022
BerandaDaerahRudi Najamuddin Siap Perjuangkan Pengadaan Musala di Lapangan Andi Makkasau dan Taman...

Rudi Najamuddin Siap Perjuangkan Pengadaan Musala di Lapangan Andi Makkasau dan Taman Mattirotasi

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Kota Parepare, Rudi Najamuddin menerima aspirasi konstituennya di Cafe Lago, Kota Parepare, Sabtu (3/9/2022).

Salah satu aspirasi yang disampaikan warga yakni, terkait pengadaan musala di Lapangan Andi Makkasau dan Taman Mattirotasi, yang selama ini menjadi tempat kesukaan warga untuk berolahraga, dan bersantai.

“Memang sangat dibutuhkan (musala) di sana karena terkadang warga menikmati fasilitas yang ada hingga magrib, bahkan hingga malam hari. Sehingga, pengadaan musala menjadi hal yang sangat penting. Kami siap perjuangkan,” katanya.

Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengungkapkan, aspirasi lainnya yang disampaikan warga yakni terkait pengadaam traffic light di Jalan Reformasi. Hal itu, kata dia, sudah diupayakan namun tempat yang ada tidak memungkinkan, sehingga dipasang warning light (lampu hati-hati) sebagai gantinya.

“Tapi, kami akan upayakan untuk memperjuangkan pengadaan traffic light diperempatan Jalan Kesuma dan Jalan Langsat yang selalu terjadi kemacetan. Ini juga aspirasi warga,” jelasnya.

Ketua Komisi I tersebut tak lupa mengapresiasi langkah Pemerintah Kota Parepare yang telah melakukan perbaikan di Jalan Mattirorasi, yang juga menjadi aspirasi warga.

“Kita berharap warga akan menikmati jalan tersebut dengan aman dan nyaman,” tandasnya.

BACA JUGA :  Anggaran Dinkes Parepare Dipangkas Rp 45 Miliar
spot_img

Headline